10 Cosplay Eula Genshin Impact yang Bikin Kamu Berteriak “Kyaa Eula!”

Cosplay Eula Genshin Impact

Cosplay Eula Genshin Impact – Nah loh, siapa diantara kalian penggemar berat karakter game Genshin buatan miHoYo bernama Eula? Sejak pertama kali diumumkan dan perilisannya, karakter Eula melahirkan sebuah komunitas para simp yang suka berteriak “KYAA EULA!” di sosial media dan juga internet. Dimanapun dan kapanpun kalau ada postingan terkait Eula, para penggemarnya pasti memberikan komentar atau emote yang sama.

Dalam merayakan ulang tahunnya, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 10 cosplay Eula Genshin Impact dari para cosplayer hebat dan berbakat. Ada banyak sekali cosplay Eula yang dibuat oleh para Cosplayer dengan penampilan dan karakteristik hampir mendekati aslinya. Dan tentu saja mereka juga ikut merayakan ulang tahun Eula.

Cosplay Eula Genshin Impact

Cosplay Eula

Inilah 10 cosplay Eula Genshin Impact yang bikin kamu teriak “KYAA EULA”!

1. Cosplay Eula oleh Larissa Rochefort

2. Cosplay Eula oleh HaneAme

(Sumber: HaneAme Twitter)

3. Cosplay Eula oleh cosplayET

4. Cosplay Eula oleh @hakonyanya

5. Cosplay Eula oleh @mirin_shuu

6. Cosplay Eula oleh Ella Ang

7. Cosplay Eula oleh @ErokoChiba

8. Cosplay Eula oleh @tiebanonini

9. Cosplay Eula oleh @xiaoyukikowo

10. Cosplay Eula oleh @rizunya

https://twitter.com/rizunya/status/1584666488111517696?s=20&t=wRaCB2YgkU5K7_HmlMZ6JA

KYAA EULA

KYAAA

Kalian pasti tahu meme viral yang sering diteriaki nama Eula di komunitas Genshin. Apalagi kalau bukan “KYAA EULA”. Meme ini bahkan masih populer dan sering kalian temukan di grup maupun teman kalian sendiri sebagai penggemar berat Eula. Darimana asal usulnya? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay Eula Genshin Impact dari para cosplayer hebat dan berbakat di berbagai negara dalam merayakan ulang tahunnya pada 25 Oktober. Bagaimana dengan kalian, sudahkah kalian menyiapkan berbagai hadiah dalam merayakan ulang tahun spesial untuk Eula hari ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version