10 Cosplay Genshin Impact yang Bisa Kamu Nikmati Dulu Sebelum Narik Gacha

Cosplay Genshin Impact

Ketika awalnya diekspektasikan hanya sekadar eksis menjadi tiruan The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang tidak akan populer, Genshin Impact justru hadir membuktikan sebaliknya. Selain balik modal hanya dalam dua minggu, game RPG free-to-play garapan miHoYo ini raih keuntungan sekitar 1,4 miliar rupiah dalam kurun waktu dua minggu, bahkan sukses menjadi game dari China dengan peluncuran terlaris.

Walau memang mekanisme permainannya sendiri banyak terinspirasi dari game lain, salah satu hal yang membuat banyak orang tertarik untuk memainkan game ber-gacha ini adalah berbagai karakter menawan yang mengisi dunianya, bahkan dinamika interaksi antar karakternya yang terkadang begitu nyeleneh.

Hal tersebut tentu terbukti dari begitu cepatnya para cosplayer membawa hidup karakter-karakter dalam Genshin Impact. Nah, berikut ini 10 cosplay karakter Genshin Impact yang bisa kamu nikmati dahulu dan mungkin saja bisa memberikan buff untuk luck milikmu saat menarik gacha.

1. Lumine / Female Traveler

Cosplayer: ?????? (via Weibo)

2. Jean

Cosplayer: ???? (via Weibo)

3. Fischl

Cosplayer: ?? (via Weibo)

4. Noelle

Cosplayer: ??? (via Weibo)

5. Xiangling

Cosplayer: ?? (via Weibo)

6. Amber

Cosplayer: Messie (via Facebook)

7. Katheryne(s)

(via Mihoyo)

8. Teman-nya Qiqi

(via Mihoyo)

9. Teman-nya Klee

Cosplayer: toritor99 (via Twitter)

10. Tante Lisa

Cosplayer: Larissa Rochefort (via Facebook)

Tentu ini hanya sedikit dari banyak karakter yang hadir dalam Genshin Impact. Konten-nya sendiri saat ini bisa dibilang baru 1/4 dari yang direncanakan oleh sang developer. Sehingga pemain tentu akan mengekspektasikan berbagai karakter keren dan lucu alainnya, dan semoga saja rate gacha yang lebih dipermudah untuk orang dengan luck ampas seperti penulis.

Nah, dari semua karakter Genshin Impact yang di-cosplay-kan di atas, mana yang kira-kira menjadi favoritmu? Apakah kamu sudah memiliki karakternya di dalam game? Share pendapatmu di kolom komentar ya! Semoga sukses untuk tarikan-tarikan gacha berikutnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Genshin Impact atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version