[NSFW 18+] 10 Game yang Kurang Layak Dimainkan di Depan Keluargamu – Part 2

in
Disclaimer: Game yang memang dibuat untuk hal tak senonoh tidak kami masukkan. Daftar di bawah adalah game yang secara resmi dipublish di seluruh dunia.

Menjadi sebuah hobi yang tak hanya menyenangkan hati, namun juga cukup memeras otak, video game sekilas hanya dibuat untuk anak kecil saja. Namun, tidak dengan beberapa video game berikut. Karena ia berpotensi diomelin oleh orang tua atau anggota keluargamu jika kamu mainkan di depan mereka. Beruntungnya, kamu ngga perlu khawatir karena kami akan kembali berikanmu informasi tentang game yang layak kamu hindari apabila orang tua atau anggota keluargamu sering seliweran di belakangmu. List ini adalah part kedua, kamu bisa membaca part pertamanya melalui link berikut.

1. Agony

Maxresdefault (1)
Agony

Berbalut nuansa horror, Agony tawarkan banyak sekali darah dan adegan sensual. Meskipun dapatkan review yang sangat buruk, game yang bersetting di neraka ini sempat tuai banyak kontroversi sehingga developernya sendiri mau tak mau harus menyensornya. Tujuannya simple, agar tetap bertahan di rating M atau Mature dan tidak berpindah ke AO atau Adults Only. Bahkan, versi PC yang sebelumnya direncanakan untuk tidak disensor sama sekali juga ikut kena getahnya. Dunianya didesain dengan warna merah dan gelap, dihiasi patung-patung wanita s*ksi, lengkap dengan setan wanita bertubuh sintal yang siap ‘menggoda’ keimananmu. Tak hanya itu saja, beberapa adegan brutal seperti mencongkel mata, menusuk dada untuk diambil jantungnya, hingga adeganmu melakukan ‘hubungan’ dengan salah satu setan wanita dijamin akan buatmu urungkan niat untuk memainkannya di depan keluargamu.

2. Dead or Alive Xtreme Series

1000


Siapa yang tak kenal game yang satu ini? Game spin-off Dead or Alive yang terkenal dengan cewek-cewek fenomenal ini sengaja didesain untuk kamu yang ingin miliki ‘waifu’ dengan segala ‘kesempurnaan’-nya. Apalagi bagi kamu yang punya pikiran m*sum yang bakal terus ‘tercerahkan’ hidupnya berkat Dead or Alive Xtreme. Sebenarnya, game ini cuman kumpulan banyak mini game seperti olah raga ringan voli pantai atau sekedar bermain saja. Sebuah image yang 360 derajat berubah jauh dari game utamanya yang penuh kekerasan. Namun hal yang membuatnya wajib kamu nikmati sendirian adalah karena banyak sekali kostum panas dan pose ‘menggoda’ para cewek-cewek tersebut di sepanjang permainan.

3. Wolfenstein Series

Wolfenstein Youngblood Against Robot


Menjadi salah satu game first person shooter terbaik, Wolfenstein tak hanya hadirkan pertempuran yang seru, namun juga kebrutalan yang sepertinya kurang layak kamu pertontonkan di depan keluargamu. Kamu akan memainkan BJ Blazkowicz, seorang pasukan veteran Amerika yang harus selamatkan dunia dari Jerman yang memenangkan perang dunia kedua. Seperti yang kami sebutkan tadi, game ini dipenuhi dengan kebrutalan, mulai dari pemutusan kepala hingga pemotongan bagian tubuh manusia akan mewarnai permainanmu. Belum lagi game ini juga miliki adegan hubungan s*ksual, umpatan, dan simbol-simbol terlarang yang akan lebih baik kamu nikmati sendirian.

4. Dead Space Series

Deadspace
Deadspace

Horror tak melulu berkutat pada makhluk supranatural atau zombie saja, namun alien juga bisa menjadi elemen penting dari genre tersebut. Dead Space merupakan salah satunya. Dibuat oleh Visceral Games yang kini telah ditutup oleh Electronic Arts, Dead Space akan membawamu mengikuti kisah seorang engineer bernama Isaac Clarke yang menyusuri kapal luar angkasa USG Ishimura untuk menumpas para alien bernama Necromorph. Sama seperti game horror pada umumnya, Dead Space miliki berbagai kebrutalan seperti pemotongan bagian tubuh alien, darah, hingga cara mati karaktermu yang tidak wajar dan terlalu ngeri untuk dilihat oleh orang lain.

5. Mortal Kombat Series

Cuplikan Mortal Kombat 11 Ungkap Banyak Karakter Nqnmhhkhr2


Game fighting yang satu ini memang telah tuai berbagai kontroversi sejak seri pertamanya dirilis. Ia bahkan menjadi salah satu pemicu sejarah awal terbentuknya badan rating video game Entertainment Software Rating Board atau ESRB. Pasalnya, Mortal Kombat tak hanya hadirkan kekerasan berdarah saja, namun juga kebrutalan fitur finisher bernama ‘fatality’ atau ‘brutality’ yang mungkin bisa buatmu sedikit jijik atau bahkan muntah jika melihatnya. Memotong kepala musuhmu lalu memakannya, hingga membelah tubuh musuhmu menjadi dua merupakan pemandangan yang ‘wajar’ di game ini.

6. Lust for Darkness

1416738809 Preview 20180620022943 1


Layaknya film horror esek-esek di Indonesia, video game horror juga tak jarang sisipkan elemen sensual ke dalamnya. Selain hal tersebut akan menarik gamer untuk memainkannya, konten sensual juga bisa membuat gamenya unik apabila diracik dengan baik. Sesuai namanya, Lust for Darkness akan hadirkan banyak adegan s*ks dengan monster-monster aneh berbentuk alat vital di sepanjang perjalananmu. Kamu bahkan akan bertemu kumpulan orang yang sedang melakukan adegan tersebut berbarengan. Masih yakin untuk memainkannya di depan orang tua dan keluargamu?

7. Catherine Series

Catherinevincent.0


Catherine merupakan game action puzzle buatan Jepang yang unik, ia sangat fokus pada cerita dan tantangan puzzle yang diberikan. Sekilas memang tak ada yang masalah dengan hal tersebut, sampai akhirnya kamu temukan kisah cinta segitiga antar karakternya yang berujung ke adegan dewasa dan darah. Yup, kamu tak salah baca, darah.

8. Manhunt Series

Manhunt


Selain Mortal Kombat, Manhunt merupakan salah satu game kontroversial selanjutnya yang bertumpu pada kekerasan yang sangat brutal. Game ini hadirkan berbagai penyiksaan manusia super sadis yang sangat tak manusiawi. Menusuk lawanmu dengan linggis, mencongkel matanya kemudian menggantungnya, hingga menggiling manusia menjadi unsur yang kental dalam game ini.

9. Hunie Pop Series

Huniepop 2


Sekilas, game ini memang terlihat seperti game Candy Crush dengan balutan cewek anime ala visual novel di dalamnya. Namun jangan salah, kamu wajib memainkannya sendirian. Bila perlu, kamu harus gunakan headset untuk memainkannya. Hal ini disebabkan karena cewek anime tersebut bukan sebagai hiasan belaka, ia akan mengeluarkan ‘suara-suara’ yang tentunya tak ingin didengar oleh keluargamu. Artwork cewek tersebut juga dibuat sedemikian rupa. Membuat gamenya semakin tak cocok untuk diberi rating Teen.

10. Bayonetta Series

Bayonetta


Game dengan image ‘tante’ yang satu ini merupakan game yang penuh dengan pose menantang dan sensual dari karakter utamanya sendiri, Bayonetta. Tak hanya adegan penuh sensualitas, kostumnya yang terbuat dari rambut bisa mengubahnya menjadi monster haus darah yang siap menghancurkan tubuh musuh-musuhnya.

Itulah part kedua dari game yang kurang pantas kamu mainkan di depan keluargamu. Apakah kamu pernah kepergok memainkan game di atas? Atau mungkin game kesukaanmu tak ada dalam daftar di atas? Kalau ya, kamu bisa cantumkan komentarmu di bawah.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.