10 Karakter Terpopuler Genshin Impact Menurut Hasil Pencarian Google Tahun 2021

10 Karakter Populer Genshin Impact Menurut Hasil Pencarian Google

Sudah ada banyak sekali karakter telah rilis di game Genshin Impact yang bisa kalian dapatkan. Setiap karakter Genshin Impact yang dikembangkan oleh developer miHoYo ini memiliki keunikan tersendiri. Dan tentu saja karakter-karakter Genshin Impact ini disebut sebagai karakter terpopuler dan memiliki penggemar mereka masing-masing.

Kira-kira dari sekian banyak karakter di game Genshin Impact, kira-kira siapa ya yang paling populer? Berikut ini adalah 10 karakter terpopuler game Genshin Impact berdasarkan hasil pencarian Google. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita cari tahu bersama!

10 Karakter Terpopuler Genshin Impact Menurut Google

Seorang pengguna Reddit bernama DAnon318 mengumpulkan sebuah data menarik terkait game Genshin Impact. DAnon318 mengumpulkan data hasil pencarian Google terkait karakter terpopuler game Genshin Impact yang paling banyak di cari. Data tersebut berdasarkan karakter pada update versi 1.5 Genshin Impact dan pencarian nama mereka tanpa memasukkan kata “Genshin”.

Inilah 10 karakter terpopuler Genshin Impact menurut hasil pencarian Google!

10. Diluc

Pria tampan bernama Diluc berhasil menduduki peringkat ke-10. Diluc pastinya berhasil mencuri hati para pemain dari kaum hawa berkat ketampanan dia miliki.

Lahir dari keluarga Ragnvindr, Diluc adalah mantan dari pasukan Knights of Favonius. Dirinya keluar dari pasukan tersebut karena suatu insiden yang saat ini belum dijelaskan penyebab utamanya. Namun dia tetap melanjutkan tugas utamanya untuk melindungi Mondstadt dengan caranya sendiri. Ehem, tidak lupa juga dia akan melindungi Jean (berdasarkan imajinasi para pemain).

9. Lisa

Karakter Lisa berhasil membuat para pemain pria kepincut dengan kehadirannya. Lisa berhasil menduduki posisi ke-9 sebagai karakter terpopuler Genshin Impact menurut hasil pencarian Google. Kalian tahu sendiri kenapa para pemain pria jatuh hati kepada Lisa.

Dirinya dinobatkan sebagai penyihir terhebat yang diakui Sumeru Academia yang berhasil lulus dalam 200 tahun terakhir. Lisa bergabung dengan pasukan Knights of Favonius dan turut ambil peran penting bersama Jean.

8. Venti

Tidak lengkap rasanya bermain Genshin Impact tanpa memasukkan Venti di dalam party (jika kalian punya). Berkat kemampuan, skill dan penampilan yang menipu para pemain pria, Venti berhasil menduduki urutan ke-8.

7. Jean

Merupakan keturunan dari Klan Gunnhildr, Jean adalah sosok penting di pasukan Knights of Favonius. Dia digambarkan sebagai sosok karakter yang sangat sibuk melindungi dan menjaga ketentraman Mondstadt. Belum lagi mengurus perilaku nakal dari Klee.

Jean berhasil menarik perhatian para pemain dengan menduduki urutan ke-7 dalam kategori ini.

6. Xiao

Meskipun masih terbilang baru, karakter Xiao ternyata berhasil menarik perhatian banyak pemain terlebih bagi para pemain kaum hawa. Xiao berhasil menduduki peringkat ke-6 sebagai karakter terpopuler di kategori ini.

5. Keqing

Keqing berhasil meraih urutan ke-5 sebagai karakter terpopuler pada game berdasarkan hasil pencarian Google. Alasannya? Sudah pasti karena kemampuan skill dan juga penampilannya yang telah melahirkan sebuah meme diantara para pemain.

4. Amber

Amber adalah karakter pertama yang membantu kalian dalam berpetualang di daerah Mondstadt. Tidak disangka, Amber yang merupakan karakter underrated dalam segi gameplay menurut para pemain. Biarpun demikian, ternyata dirinya sangat populer di hasil pencarian Google. Itu terbukti dengan dirinya berhasil menduduki urutan ke-4 dalam kategori ini.

3. Ganyu

Urutan ke-3 berhasil diduduki oleh sang sekretaris dari Liyue, yaitu Ganyu. Kehadiran Ganyu melahirkan sebuah meta baru dalam segi DPS (Damage per Seconds) untuk elemen Cryo. Dirinya juga sangat populer diantara para pemain, baik itu dari segi gameplay maupun penampilan yang dimilikinya.

2. Zhongli

Di urutan ke-2 berhasil diraih oleh Zhongli. Diantara para pemain game, Zhongli disebut menjadi karakter terpopuler bagi kaum wanita. Sudah tidak perlu ditanyakan lagi dari mana asal hasil pencarian Zhongli yang ada di Google.

1. Mona

Peringkat nomor 1 untuk karakter terpopuler menurut hasil pencarian Google diraih oleh sang peramal  Astrologi bernama Mona. Di manapun kalian menelusuri internet terkait Genshin Impact, baik itu di Google maupun sosial media seperti Facebook dan Twitter, kalian pasti menemukan Mona. Jadi, tidak heran di urutan nomor 1 diraih oleh Mona.

Itulah 10 karakter terpopuler game Genshin Impact menurut hasil pencarian Google. Masih ada karakter lain yang berada di peringkat ke 11 hingga 33. Kalian bisa melihat urutannya melalui gambar dibawah ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version