13 Hero – Hero Mobile legend yang Jago Menciduk Musuh


Follow Us

Di dalam satu pertandingan mobile legend ada satu hero yang paling di benci, bahkan lebih daripada damage dealer, yaitu Stunner yang dapat menciduk orang. Dimana si Tukang ciduk ini berguna untuk mencuri lawan dan kemudian membunuhnya, ataupun membuat satu situasi dimana musuh tertangkap, sehingga dapat dengan mudah dibunuh. Nah, masalahnya hero – hero yang jago menciduk itu tidak banyak, oleh karena itu, berikut kami dari tim Gamebrott akan memberikan daftar hero – hero mobile legend yang tugasnya menciduk musuh. Simak artikel berikut ya.

Nulis artikel dibayar

1. Chou

Siapa lagi kalo bukan si raja ciduk, Chou. Tidak hanya sakit, hero ini juga sangat menyebalkan. Jika kamu bertemu dengan chou yang pro. Ia dapat menggunakan ultinya untuk menendangmu masuk ke dalam tower musuh, menggunakan passivenya untuk memberi slow, dan menggunakan skill 1 nya untuk men stun kamu. Selain itu, di dalam team match, chou dapat menciduk 1 musuh dengan menendangnya masuk kedalam team, kemudian mengeroyoknya bersama – sama.


2. Ruby

Jika ada raja ciduk, tentu saja ada si ratu ciduk. Selain menjabat sebagai ratu Lifesteal, Ruby juga mendapat jabatan sebagai ratu ciduk, hal ini dikarenakan skill yang dimilikinya semua berguna untuk menarik musuh, dan menahannya. Skill ultimate dari ruby sendiri dapat digunakan untuk menciduk musuh yang sedang berkumpul, dan jika dikombinasikan dengan skill 2 nya ruby untuk menahan musuh dan skill 1 nya ruby untuk menslow musuh. Ruby menjadi salah satu hero yang sangat menjengkelkan.


3. Franco

Ada Raja, dan Ratu, tentu saja ada Omnya. Walaupun memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, Franco merupakan salah satu hero yang dapat merubah jalannya pertandingan. Jika ia berhasil menarik AD Carry di dalam game dan membunuhnya, maka match yang kalah, mungkin dapat di menangkan kembali. Selain itu, Franco adalah hero yang dikhususkan untuk mendisable 1 musuh. Jadi musuh yang berhasil diciduk Franco pasti akan mati (jika di masukan kedalam tower / di bunuh bersama dengan temanmu)

BACA JUGA  Xiaomi Umumkan Ponsel "Gaming" Penerus Black Shark

4. Minsitthar

Minsitthar adalah salah satu hero yang termasuk baru di Land of Dawn. Hero yang satu ini dikabarkan sebagai pengganti Franco karena kemampuan skillnya yang dapat digunakan untuk menarik musuh. Ia juga dapat men stun musuh dan kemampuannya untuk menahan musuh dengan menggunakan ultimatenya juga tidak dapat di remehkan. Sehingga dalam team play, ia menjadi salah satu hero yang cukup ditakutkan kemampuannya. Namun, banyak sekali yang tidak mengerti bagaimana cara untuk memainkan hero tersebut. Nah, Jika kalian masih ragu dengan kemampuan minshittar, berikut adalah beberapa alasan untuk membeli Minsitthar.


5. Eudora

Eudora adalah salah satu hero yang dapat dengan mudah membunuh musuhnya hanya dengan sekali combo. Untuk menciduk musuhnya, biasanya eudora akan bersembunyi didalam semak – semak, kemudian melakukan combo skill 2 skill 1 dan ultimate. Hanya dengan begitu biasanya musuh akan langsung mati, ataupun akan sekarat.


6. Aurora

Tante Aurora adalah hero yang paling dibenci saat team fight, Namun tidak hanya itu. Hero ini dapat digunakan untuk menciduk musuh. Jika bar yang ada pada Aurora sudah full, ia dapat me-freeze musuh, membuatnya menjadi tidak berguna selama beberapa detik, dan kemudian membunuhnya.

BACA JUGA  Akhiri Tahun Pertamanya, PUBG Mobile Akan Hadirkan Liga Professional di Tahun Berikutnya

7. Aldous

Walaupun ia tidak dapat menciduk musuh di early game. Namun di late game saat stack yang ia dapatkan sudah melebihi 200, ia akan menjadi musuh yang mengerikan untuk Marksman, Mage, dan Assassin. Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk men 2 hit musuh. Selain itu, Skill 2 yang dimilikinya untuk menahan basic attack apapun dan men stun musuh, membuatnya menjadi salah satu hero yang patut ditakuti (di Late Game).


8. Kaja

Walaupun tidak terlalu populer. Hero yang satu ini dapat digunakan untuk menghentikan musuh apapun itu. Mulai dari, Fanny, Lancelot, Hayabusa, dan sebagainya. Hanya dengan sekali skill Ultimate, Hero yang satu ini dapat mengikat musuh apapun di satu tempat, dan membantu team untuk mengeroyok hero tersebut. Selain itu jika digunakan dengan tepat, Hero yang satu ini dapat menciduk musuh, kemudian membawanya ke dalam tower.


9. Harley

Si Kerdil sok cakep ini, memang merupakan salah satu musuh yang mengerikan, jika di gunakan dengan baik. Hero yang satu ini adalah musuh setiap hero di early game. Ia dapat datang, menggunakan ultimatenya, dan membunuh hero musuh hanya dengan sekali combo. Parahnya lagi, skill dari harley ini seperti mengejek musuhnya, membiarkan musuh untuk hidup selama beberapa saat, sebelum akhirnya membunuhnya.


10. Lolita

Mungkin sebagian dari kalian tidak tahu ini, namun tahukah kalian bahwa hero yang satu ini, cukup parah dalam hal ciduk menciduk. Pernah ga sih, kalian pada saat bermain melawan Lolita, secara tiba – tiba mendapatkan slow yang pada akhirnya diakhiri dengan stun masal. Parahnya, lagi lolita memiliki 1 stun lagi yang dapat digunakan secara langsung. Hal ini membuatnya menjadi salah satu hero yang paling kurang ajar di dalam game. Ditambah lagi dengan kemampuannya untuk menshield long range attack, ia menjadi salah satu hero yang cukup ditakuti. Yah, jika orang yang menggunakannya juga pro.

BACA JUGA  Yokai Valley telah hadir di Lineage 2 Revolution!

11. Jawhead

Hero yang satu ini memiliki skill yang cukup mengesalkan. Berbeda dengan chou yang harus memposisikan musuhnya dengan dirinya, Jawhead dapat langsung melempar musuh kearah teman – temannya. Sayangnya, Hero ini cukup susah untuk digunakan karena ia harus berada sangat dekat dengan pemain musuh lainnya. Sehingga ia lebih sering mati dari pada hidup.


12. Natalia

 

Siapa yang tidak mengetahui parahnya hero satu ini. Natalia memiliki semuanya, mobilitas, attack damage, dan kemampuan untuk lari dari musuh dengan menggunakan skillnya. Parahnya lagi Natalia bisa menghilang, membuatnya tidak dapat ditarget oleh musuh, dan menciduk musuh yang lembek, seperti Mage, Marksman, dan Assassin.


13. Saber

Hero terakhir yang paling parah dalam hal ciduk menciduk. Saber memiliki damage yang tinggi dengan kemampuannya untuk menahan 1 musuh. Ini membuatnya menjadi hero yang cukup ditakuti oleh para hero dengan hp setipis kertas seperti Mage, Marksman dan Assassin.


Nah, itulah beberapa hero yang dapat digunakan untuk menciduk musuh. Untuk kalian para pemain lama mobile legend pastinya sudah pernah berkutat dengan beberapa hero diatas, bagi kalian brott, siapa yang paling menyebalkan?

Simak artikel Mobile Legend lainnya, ataupun artikel dari penulis kita Jay


Like it? Share with your friends!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item