4 Alasan untuk Membeli Minshittar, Info menarik yang patut kamu ketahui untuk Hero dari Myanmar


Follow Us

Perilisan Minshittar sebagai salah satu hero fighter di Mobile Legend tentu saja membuat kamu para pemain Mobile Legend bertanya – tanya. Apakah Hero ini patut untuk dibeli? Apakah Hero ini OP, dan sebagainya. Hal ini dikarenakan Hero Fighter yang baru dikeluarkan beberapa hari yang lalu ini cukup mahal yaitu 32.000 BP. Tentu saja sangat disayangkan bukan jika Hero yang kamu beli ini ternyata tidak berguna pada akhirnya? Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa Info menarik yang patut kamu ketahui dari hero tersebut.

Nulis artikel dibayar

1. Tarikannya Lebih OP dari Franco

Pertama, dilihat dari Cooldownnya sendiri. Minshittar memiliki CD skill 1 yang lebih pendek dari pada skill tarikannya Franco. CD Minshittar pada level tertingginya adalah 9 detik, sedangkan Franco sendiri adalah 11 detik. Kedua, Walaupun tarikannya tidak sepanjang Franco, skill Minshittar ini tidak terhalangi oleh Minion, sehingga tidak ada lagi kesalahan menarik dari skill Minshittar sendiri. Ketiga dan yang paling terpenting adalah Skill ini menarik hero yang berada di belakang / di paling belakang. Jadi jika ada Marksman yang dihalangi oleh tank, kalian masih dapat menarik Marksman tersebut dan membunuhnya. OP Bukan?

BACA JUGA  Garena AOV Indonesia Akhirnya Rilis Annette, Eksklusif atau "Anak Tiri" kan Free Player?

2. Skill 2 Mengalahkan Skill 2nya Freya

Selain skill 1 nya yang lebih OP dari pada Franco, ternyata skill 2nya Minshittar juga lebih OP dari pada skill 2 nya Freya. Pertama, Skill 2 Freya perlu 3 hit untuk diaktifkan. Sedangkan skill 2nya Minshittar dapat secara langsung diaktifkan. Stun yang diberikan meskipun tidak selama skill 2 Freya, dapat memberikan Knockback ke area di belakang hero yang sudah di Stun tersebut. Ditambah lagi dengan Shield yang diberikan saat menggunakan skill tersebut, tentu saja membuatnya menjadi salah satu Hero yang cukup OP.

BACA JUGA  Razer Resmi Jadi Sponsor SEA Games 2019

3. OP Hero yang dikhususkan untuk menculik dan Membunuh lawan

Meskipun Franco juga merupakan hero yang dapat digunakan untuk menculik musuh, namun kenapa Franco tidak se OP minshittar adalah adalah tingkat kesulitan untuk menarik musuh dan kemampuan musuh untuk lari sebelum dibunuh, karena Franco sendiri tidak memiliki Damage yang besar. Nah, Hal tersebut tidak menjadi masalah untuk Minshittar, Skill 1 Minshittar dapat menculik musuh, jika ditambah dengan skill ultimate Minshittar yang dapat digunakan untuk menahan musuh, dan skill 2 Minshittar yang dapat digunakan untuk menstun musuh. Hero yang diculik Minshittar pasti tidak dapat lari. Selain itu skill 1 nya memiliki CD yang dapat dibilang cukup cepat, ditambah dengan build yang cocok, kamu dapat menculik musuh setiap 4.5 detik.


4. Tank? Fighter? Support? Tidak masalah

Walaupun Minshittar adalah hero Fighter, dengan damage yang cukup lumayan, ia juga dapat beralih role menjadi Tank dengan penggantian build yang cocok. Hal ini dikarenakan skill 2nya Minshittar sendiri dapat memberikan shield yang lumayan banyak dengan CD yang cukup sedikit yaitu 7 detik saja. Jika Minshittar memiliki 40% CD Reduction ia dapat menggunakan skill tersebut setiap 4 detik saja, ditambah lagi dengan item attack defense seperti Rose Gold Meteor dan Wings of Apocalypse Queen. Ia akan menjadi salah satu tank yang mengerikan. Kalo menjadi seorang Support, ya seperti yang kamu duga, dengan menarik musuh dan membantu team menuju kemenangan.

BACA JUGA  PUBG Memenangi Google User Choice Award 2018, menendang Mobile Legend, AOV dan Game lainnya

Nah, itulah beberapa alasan yang bisa kamu pakai jika kalian tengah bimbang apakah ingin membeli Minshittar si hero fighter terbaru ini atau tidak.

Simak artikel Mobile Legend lainnya, ataupun artikel dari penulis kita Jay


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+