13 Tahun sejak game terakhir, Game baru Game Boy tengah dikembangkan!

in
The Shapeshifter Game Boy
The Shapeshifter Game Boy

Sepertinya era game jadul benar – benar sedang ngetren di awal tahun 2021. Setelah sebelumnya PS1 dikabarkan akan mendapatkan game baru bernama Magic castle setelah 23 tahun pengerjaannya, kini Gameboy adventure atau yang lebih sering dikenal sebagai GBA juga akan mendapatkan sebuah game baru yang akan dirilis kedepannya. Hampir 13 tahun setelah perilisan game terakhir gameboy advance.

Sebuah developer indie bernama Green Boy Games, baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah projek Kickstarter campaign untuk game Fantasy yang baru dikembangkannya bernama “The Shapeshifter” pada 18 Januari kedepan.


Game ini menceritakan tentang Eliot, orang normal yang tengah berlibur di atas gunung di akhir pekannya. Disana ia bertemu dengan seorang elf yang memberikannya kekuatan untuk menjadi binatang apapun yang ia pegang. Dan dengan menggunakan kekuatan tersebut, kamu ditugaskan untuk menyelamatkan dunia.

Shapeshifter memiliki visual pixel yang sangat mirip dengan game – game gameboy lainnya. Dimana pemain bisa melihat beragam grafis nostalgia yang cukup menyenangkan ketika dilihat, dan dengan story line yang menarik, game ini cukup menarik untuk dimainkan.Story line bisa dilihat pada video dibawah.


Jika tertarik, pemain bisa mengunjungi dan mensupport si pengembang dengan mendonasi di projek Kickstarter mereka. The Shapeshifter dikabarkan akan compatible dengan semua device Game Boy, sehingga kalian bisa memainkan game tersebut di Gameboy Advance, Color, dan masih banyak lagi!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay