15 Hero – Hero Mobile Legend yang menjadi Langganan Pick di Awal Season 11

asdasd

Tahun 2019 menjadi awal season 11 yang sudah dinanti – nantikan oleh para pemain Mobile legend. Bukan karena banyaknya event yang akan dikeluarkan, namun karena BP Gratis serta skin season 11 yaitu Tigreal “WrymSlayer”. Selain itu bakalan ada hero – hero baru yang bakalan di rilis di original server pada awal tahun 2019 ini misalnya Badang, dan Vale. Jika kalian baru saja memainkan Mobile Legend, maka tentu saja kalian ingin tahu hero mobile legend apa saja yang sering di pick, karena pada umumnya Hero yang sering di pick berarti OP, oleh karena itulah berikut gamebrott akan memberikan daftar hero mobile legend yang sering di pick di awal season 11.


1. Johnson

Johnson adalah salah satu hero tank Mobile Legend yang memiliki mobilitas yang tinggi. Hero ini memiliki ultimate yang dapat digunakan untuk menciduk musuh. Parahnya lagi, Johnson dapat membawa temannya untuk menciduk musuh. Jadi musuh yang ditabrak oleh Johnson pasti akan mati, terutama jika yang ditabrak adalah musuh yang lembek seperti Mage, Assassin, Marksman, dan Fighter. Oleh karena itu, ia menjadi salah satu hero tank yang sering di pick di awal season 11.


2. Chou

Hero fighter yang lumayan menjengkelkan jika di pick oleh team musuh. Hero ini memiliki kemampuan untuk menciduk musuh masuk ke dalam tower, membunuhnya dengan bantuan tower. Parahnya lagi, pada update patch sebelumnya yang diupdate beberapa minggu lalu. Chou mendapatkan buff sebagai fighter secara keseluruhan, meningkatkan damage yang dimilikinya. Ia menjadi salah satu hero tersakit di Mobile legend. Satu kali pukulannya dapat menghilangkan setengah dari darah marksman dan Assassin. Walaupun ia tidak se keras dulu, ia masih tetap menjengkelkan. Membuatnya menjadi salah satu hero yang paling sering di Pick di Mobile legend.


3. Kadita

Siapa sih pemain Mobile legend yang tidak mengenal Kadita. Ya salah satu hero yang dibuat berdasarkan legenda Indonesia. Tidak hanya cantik, Kadita merupakan salah satu hero mage yang memiliki semuanya, mulai dari burst damage, Crowd Control, Kemampuan meregen HP, dan Mobilitas untuk lari saat dikepung. Hal ini membuatnya menjadi salah satu hero yang paling sering di pick saat match up.


4. Claude

Hero marksman mobile legend yang paling sering di pick saat ini. Bisa dibilang Claude adalah hero marksman yang paling licin sekarang ini. Skill 2 nya dapat digunakan untuk kabur ataupun meng ganked musuh. Selain itu, jika skill passivenya yang dapat digunakan untuk menambah efek dari item manapun menjadi 2x digabung dengan Demon Hunter Sword. Ia akan menjadi pembunuh tank apapun. Nah parahnya lagi ultimatenya dapat digunakan untuk menembak musuh dalam area yang cukup besar, sehingga ia dapat dengan mudah mendapatkan savage. Jika ia tidak di banned, maka ia pasti akan di pick.


5. Harith

Harrith adalah mage yang paling tidak ada obatnya saat ini. Mage yang satu ini memiliki cooldown yang cepat, ditambah dengan mobilitas yang tinggi ia menjadi salah satu mage yang tidak hanya licin, namun juga sakit. Parahnya lagi, setiap kali ia menggunakan skill 2nya yang memiliki cooldown yang cukup singkat, ia akan mendapatkan shield / perisai yang dapat menahan sebagian besar damage.


6. Layla

Walaupun hampir tidak pernah di pick di ranked match tier atas, ternyata Layla ini sering sekali di pick di tier bawah. Layla sendiri merupakan hero marksman yang memiliki range paling jauh diantara hero marksman lainnya. Ditambah lagi, Layla adalah hero yang diberikan secara gratis oleh moonton. Sehingga ia menjadi salah satu hero marksman favorit di tier bawah.


7. Leomord

Walaupun pada awal perilisannya leomord tidak terlalu populer, Namun Leomord kini sangat populer dan hampir setiap match di Pick di tier – tier atas. Sebenarnya di awal game, hero yang satu ini tidak terlalu sakit, namun pada saat late game, dimana Leomord telah melengkapi itemnya. Ia memiliki kemampuan untuk mengacak – ngacak team musuh. Parahnya lagi, ia memiliki attack serta defense yang cukup tinggi (Saat menaiki kuda), sehingga ia cukup susah untuk dibunuh. Jika ada marksman ataupun assassin yang ditarget oleh leomord di late game, maka bersiap – siaplah untuk mati.


8. Alice

Mobilitas dari hero alice ini adalah salah satu hal yang tidak boleh dianggap remeh. Ditambah lagi dengan kemampuannya untuk meregen health nya. Ia menjadi satu – satunya hero mage yang dapat digunakan sebagai Tank. Oleh karena itulah alice menjadi salah satu hero populer yang sering di pick saat ini.


9. Lunox

Walaupun tingkat kepopulerannya sudah sedikit menurun saat ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa di awal season 11 ini, Lunox menjadi salah satu hero yang paling sering di pick di ranked match. Lunox adalah hero mage yang dapat dengan mudah membunuh di early game. Hanya dengan menggunakan skill ultimate darknya saja. Ia dapat dengan mudah membunuh hero musuh, parahnya lagi jika ia menggunakan skill light nya, ia dapat immune dari segala damage. Membuatnya menjadi salah satu hero yang tidak hanya sakit namun juga licin.


10. Gussion

Tidak dapat dipungkiri bahwa hero Gussion adalah salah satu hero assassin yang memiliki burst damage yang sangat sakit. Skill ini dapat mengeluarkan 5 pisau yang dapat mengurangi health musuh sebanyak setengahnya hanya dengan sekali sabet, ditambah lagi dengan ultimatenya yang dapat mereset cooldown dari skillnya. Ia dapat dengan mudah membunuh musuhnya.


11. Zilong

Sama seperti Layla yang jarang sekali di Pick di tier atas, Zilong juga merupakan hero yang cukup jarang di pick di tier atas. Namun bukan berarti ia tidak populer di tier bawah. Hero yang satu ini memiliki kemampuan untuk push yang cukup tinggi karena kemampuannya untuk lari dari musuh dengan menggunakan ultimatenya. Selain itu karena ia adalah hero tipe Fighter yang memiliki damage yang lumayan, tower push pun akan semakin cepat. Oleh karena itulah ia menjadi hero favorit di tier bawah.


12. Aldous

Aldous adalah salah satu hero ML yang memiliki damage yang cukup parah. Skill 1nya dapat digunakan untuk men 1 hit kill hero musuh yang memiliki health rendah di late game. Parahnya lagi karena skill ultimatenya yang dapat digunakan untuk mengejar hero musuh, ia dapat dengan mudah mencari serta membunuh tim musuh. Nah uniknya lagi, kemampuan dari ultimatenya aldous dapat digunakan untuk membuka map. Ditambah lagi skill 2 nya yang dapat digunakan untuk kebal dari serangan biasa, ia menjadi musuh alami untuk para marksman.


13. Karrie

Salah satu hero marksman yang sedang naik daun saat ini. Belakangan ini di Mobile legend tier atas, seringkali menggunakan 2 tank sebagai team setnya. Oleh karena itulah musuh seringkali menggunakan karrie sebagai balasan / counter dari set tersebut. Nah parahnya lagi dengan set item yang tepat, ia akan menjadi musuh yang mengerikan.


14. Minotaur

Salah satu hero tank yang sedang naik daun semenjak rework nya. Hero yang satu ini memiliki crowd control yang sangat besar, yang dapat membuat hero musuh menjadi tidak berguna selama beberapa detik. Parahnya lagi, hero ini memiliki heal yang cukup signifikan membuatnya tidak hanya keras, namun juga mengesalkan.


15. Grock

Meskipun memiliki pangkat sebagai tanker, Grock merupakan hero yang memiliki damage yang lumayan tinggi. Di early game, Skill 1 nya Grock tidak dapat dianggap remeh. Ia dapat membunuh hero musuh lain seperti marksman, mage dan assassin di early game. Uniknya lagi, CC Immunity yang dimiliki oleh grock dapat membuatnya menjadi kebal terhadap stun, slow dan sebagainya. Setelah itu ia dapat menghalangi musuh dengan menggunakan temboknya, dan menabrak mereka hingga mati dengan ultimatenya.


itulah, beberapa hero mobile legend yang sering di pick di awal season 11 ini. Bagaimana dengan kalian? Hero apa saja yang sering dipakai kalian? Well, simak artikel mobile legend lainnya, dan artikel menarik lainnya dari penulis kita jay.

Exit mobile version