2 Episode Terbaru South Park Dipersembahkan Khusus Untuk Red Dead Redemption 2

maxresdefault 41

Tak dapat dipungkiri bahwa Red Dead Redemption 2 merupakan sebuah maha karya yang luar biasa, Rockstar mendapat banjir pujian berkat game racikannya tersebut. Dalam review yang kami hadirkan beberapa minggu lalu, kami bahkan mengatakan bahwa Red Dead Redemption 2 merupakan kandidat kuat penyabet gelar Game of The Year di tahun ini. Luar biasanya lagi, Red Dead Redemption 2 berhasil memberikan pengaruh luar biasa pada banyak hal, salah satunya adalah serial South Park yang jelas sudah tak asing lagi.

Beberapa minggu terakhir ada 2 episode unik yang tersaji dalam serial South Park, tepatnya pada episode 6 “Time to Get Cereal” & episode 7 “Nobody Got Cereal?” di season ke 22 ini. Dalam kedua episode tersebut, diceritakan banyak para warga South Park yang tengah ketagihan memainkan Red Dead Redemption 2. Mereka selalu saja membahas Red Dead Redemption 2 dimanapun dan dalam situasi apapun, salah satu yang kocak adalah keretakan hubungan rumah tangga antara Harrison & Maggie hanya karena masalah save game.



https://www.youtube.com/watch?v=zVduEPu6HF4


Bahkan dalam episode tersebut “terselip” juga guide untuk Red Dead Redemption 2, contohnya seperti saat Cartman menyarankan seorang penjaga penjara untuk memakai cinematic mode agar berkendara ke camp jadi lebih mudah. Kedua episode tersebut tentunya sangat menarik untuk ditonton, sembari menunggu episode ke 8 yang besok ini akan tayang.

Red Dead Redemption 2 sendiri telah rilis pada tanggal 26 Oktober silam, untuk PlayStation 4 & Xbox One saja. Sementara mode onlinenya – Red Dead Online akan siap meluncur untuk semua pemilik Red Dead Redemption 2 pada tanggal 30 November mendatang.


Baca juga Review Red Dead Redemption 2 atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version