20 Karakter Game yang Paling Dicari Video ‘Nakalnya’ di Tahun 2019

Masterpiece Euy

Tahun 2019 agaknya bisa dibilang merupakan tahun yang cukup panas untuk industri video game, karena begitu banyak judul berkualitas yang bersaing demi menyandang predikat Game of the Year. Namun apakah kamu tahu hal panas lainnya yang terjadi tahun 2019? Ya! Para karakter-karakter video game yang ‘dipaksa’ beralih profesi menjadi konten pemenuh hasrat di berbagai situs nakal.

Seperti Pornhub misalnya, dimana situs penyedia video-video dewasa tersebut kembali membagikan insight menarik terkait hal-hal nakal apa saja yang populer selama tahun 2019 kemarin, dan salah satunya berhubungan dengan video game. Berikut 20 karakter game yang paling dicari video nakalnya selama setahun kemarin.

Jika membandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, cukup banyak karakter-karakter baru yang terdampar dalam kontes kepopuleran konten nakal kali ini. Walau memang tidak bisa dipungkiri bahwa karakter-karakter Overwatch yang lagi-lagi mendominasi di tahun 2019.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari 20 karakter di atas, penulis sangat yakin bahwa kamu juga berkontribusi besar atas kepopuleran yang diraih oleh karakter-karakter tersebut selama tahun 2019 kemarin. Masih ada delapan karakter lagi yang sengaja tak penulis sertakan pada artikel ini karena angka 20 lebih enak dilihat. Kamu bisa cek delapan karakter tersebut serta beberapa insight menarik terkait video game lainnya pada halaman ini.

Nah, apakah karakter-karakter game favoritmu berhasil masuk ke dalam list pencarian populer ini? Atau justru beruntung dan selamat dari serbuan mahluk-mahluk cabul yang sedang berahi? Yuk, share aja pendapatmu di kolom komentar!

Exit mobile version