20th Century Fox Tengah Garap Game Alien yang Ambisius, Juga Libatkan Kojima?


Selain mewarnai dunia perfilman & pertelevisian, 20th Century Fox juga telah mengibarkan sayabnya ke ranah industri game melalui anak perusahaannya – Foxnet. Beberapa waktu lalu, 20th Century Fox telah resmi menambahkan merek dagang sebuah game berjudul Alien: Blackout.

Franchise film Alien sendiri telah melegenda sejak tahun 1970-an silam, bahkan hingga kini franchise tersebut masih tetap aktif dengan film barunya – Alien Awakening yang akan dirilis di tahun 2019 mendatang. Sementara Alien: Blackout yang judulnya baru saja dicantumkan sebagai trademark oleh 20th Century Fox merupakan sebuah game.

Uniknya, setelah Alien: Blackout tercantum sebagai trademark baru, melalui akun Twitter pribadinya, Hideo Kojima terlihat menyambangi “markas besar” 20th Century Fox. Untuk saat ini belum ada detail lebih dalam terkait Alien: Blackout ini, tetapi kemungkinan besar game tersebut akan unjuk gigi┬ámelalui sebuah “pengumuman spesial” pada ajang The Game Awards bulan Desember mendatang. Mungkinkah Kojima juga akan terlibat dalam pengembangan game tersebut? apakah Alien: Blackout bakal jadi sebuah karya yang layak dinanti? mari kita tunggu saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.