20th Century Fox Tengah Garap Game Alien yang Ambisius, Juga Libatkan Kojima?

main 900 1

Selain mewarnai dunia perfilman & pertelevisian, 20th Century Fox juga telah mengibarkan sayabnya ke ranah industri game melalui anak perusahaannya – Foxnet. Beberapa waktu lalu, 20th Century Fox telah resmi menambahkan merek dagang sebuah game berjudul Alien: Blackout.

Franchise film Alien sendiri telah melegenda sejak tahun 1970-an silam, bahkan hingga kini franchise tersebut masih tetap aktif dengan film barunya – Alien Awakening yang akan dirilis di tahun 2019 mendatang. Sementara Alien: Blackout yang judulnya baru saja dicantumkan sebagai trademark oleh 20th Century Fox merupakan sebuah game.

Uniknya, setelah Alien: Blackout tercantum sebagai trademark baru, melalui akun Twitter pribadinya, Hideo Kojima terlihat menyambangi “markas besar” 20th Century Fox. Untuk saat ini belum ada detail lebih dalam terkait Alien: Blackout ini, tetapi kemungkinan besar game tersebut akan unjuk gigi melalui sebuah “pengumuman spesial” pada ajang The Game Awards bulan Desember mendatang. Mungkinkah Kojima juga akan terlibat dalam pengembangan game tersebut? apakah Alien: Blackout bakal jadi sebuah karya yang layak dinanti? mari kita tunggu saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version