2B dari NieR: Automata Akan Segera Ikutan Bergelut dalam SoulCalibur VI

SoulCalibur VI 2B

Setelah Geralt of Rivia dari The Witcher sudah lebih dulu bergelut dalam dunia SoulCalibur VI, Project Soul selaku developer dari game Fighting tersebut akan segera datangkan seorang tamu baru lainnya dari masa mendatang, yaitu teteh 2B dari game NieR: Automata garapan Platinum Games. Kamu bisa langsung cek trailernya yang dirilis oleh Bandai Namco Games dibawah ini.


https://youtu.be/35H8A4wO5jw


Seperti yang bisa kamu lihat diatas, nampaknya 2B akan hadir dengan gaya bertarung yang baru, serta senjata-senjata ikoniknya seperti Virtuous Contract & Virtuous Treaty yang nampaknya juga akan menjadi tipe senjata baru dalam Soul Calibur VI. Kamu juga bisa saksikan beberapa serangan yang dikeluarkan oleh 2B sangat identik dengan serangan-serangannya yang dilakukan di game NieR: Automata.

Buat kamu yang asing dengan nama uniknya, YoRHa No.2 Type B atau lebih populer dipanggil sebagai 2B ini merupakan salah satu playable character dari game Action-RPG NieR: Automata. Dimana dalam game ini kamu akan memerankan beberapa karakter Android (termasuk 2B) yang memiliki misi untuk menyelamatkan bumi yang telah hancur akibat invasi robot dari dunia lain.

2B dari NieR: Automata

Dengan ini nampaknya pemain yang telah lebih dulu membuat karkter 2B sebagai custom charater di SoulCalibur VI harus mengucapakan selamat tinggal kepada 2B KW buatannya dan menerima karakter 2B Original yang akan segera datang.

Exit mobile version