2K Games Mundur dari Nvidia Geforce Now!

in

Dan terjadi lagi, Nvidia kembali harus melepas salah satu pengembang yang mengisi lineup dari Nvidia Geforce Now, layanan cloud gaming milik Nvidia. 2K Games secara resmi meminta kepada pihak Nvidia untuk menarik game-gamenya dari layanan tersebut, kini game seperti Borderlands 3 sudah tidak bisa dimainkan lagi melalui layanan tersebut.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Nvidia, lewat forum resminya. “Sesuai dengan permintaan sang publisher, mohon pengertiannya bahwa kini game-game dari 2K Games sudah dicabut dari layanan Geforce Now. Kami berharap dalam waktu yang akan datang bisa kembali bekerjasama dengan 2K Games.”

Sebelumnya, Activision dan Bethesda telah lebih dulu mencabut game-gamenya dari layanan tersebut. Meski begitu, Nvidia Geforce Now berjanji akan berusaha untuk lebih meningkatkan layanan Geforce Now, agar bisa kembali meyakinkan pengembang merilis game-gamenya tersebut masuk kedalam layanan cloud gaming milik Nvidia.

Nvidia Geforce Now merupakan layanan cloud gaming dari Nvidia yang telah dirilis secara global pada tanggal 4 Februari 2020. Namun, Geforce Now masih tersedia untuk beberapa negara saja, dan Indonesia termasuk negara yang belum mendapatkan layanan tersebut. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Nvidia Forum

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.