2K Janjikan Perbaikan “Bug” dan “Glitch” WWE 2K20 Dua Minggu ke Depan

wwe 2k20 1

Belakangan ini WWE 2K20 tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Bagaimana tidak, baru saja rilis beberapa hari game gulat yang satu ini mendapatkan banyak permasalahan khususnya glitch yang terjadi saat permainan berlangsung.

Rilis tepatnya pada tanggal 22 Oktober yang lalu, WWE 2K20 seolah-olah seperti game “prematur” yang harus dipaksa rilis pada saat itu juga. Dan hasilnya … kocak si gulatnya brott. Sebelum rilis pun WWE 2K20 tuai kritik pedas dari gamers yang sekaligus menjadi netizen atas visual yang ditawarkan justru tidak mencerminkan game yang rilis pada saat ini juga, bahkan cenderung hanya menyentuh standar visual konsol jadul era Playstation 2.

Setalah rilis pun masalah berlanjut dengan kehadiran berbagai bug dan glitch, mulai dari wajah yang buruk saat melakukan customize hingga pertandingan gulat dengan berbagai kejanggalan yang terjadi. Atas banyaknya keluhan tersebut, terutama gamers yang sudah membeli game-nya akhirnya 2K melalui akun Twiiter #WWE 2K20 segera memperbaiki berbagai bug dan glitch yang telah dilaporkan kurang lebih selama 2 Minggu kedepan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi,  buat kamu yang sudah membelinya 2K sudah memberikan jawaban bahwa mereka telah mengkonfirmasi akan segera memperbaikinya. Namun jika kamu benar-benar tidak ingin memainkanya atau bahkan ingin refund juga bisa khususnya buat pengguna PS 4 karena Sony memberikan tawaran tersebut.

 

Sumber: PCGamesn

 


Mau baca artikel seputar WWE 2K20 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version