2K Sports Umumkan Harga Perdana NBA 2K21 untuk PS5 dan XBX, Lebih Mahal 15%

3693392 zion

2K Sports menjadi salah satu pengembang yang umumkan gamenya lewat acara Playstation Future of Gaming beberapa waktu lalu. Lewat gelaran tersebut, 2K Sports mengumumkan seri terbaru dari NBA 2K, NBA 2K21. Selang beberapa waktu dari pengumuman tersebut, kini 2K Sports telah membuka halaman pre-order serta mengumumkan harga retail dari game NBA 2K21.

Dilansir dari situs resminya, 2K Sports menyediakan dua versi untuk NBA 2K21, yaitu Current-Gen dan Next-Gen. NBA 2K21 Current-Gen akan dibanderol dengan harga $59.99, sementara Next-Gen akan diberi harga lebih mahal 10$ dari Current-Gen yaitu $69.99. Dengan hal tersebut, 2K Sports sepertinya memberikan sedikit gambaran mengenai spekulasi banyak gamers untuk harga game next-gen yang dirumorkan akan dihargai mulai dari $60. Tinggal menunggu waktu, apakah publisher lain juga akan mengikuti jejak 2K Sports dengan memberikan harga gamenya diantara rentang harga tersebut.

Terlepas dari harga, 2K Sports juga menambahkan bahwa mereka tidak akan memberikan upgrade gratis menuju versi next-gen NBA 2K21 seperti yang dilakukan oleh pengembang lain sebelumnya. Namun, 2K Sports menyediakan pilihan bagi gamers yang ingin memiliki upgrade dengan harga yang lebih murah, yaitu dengan membeli NBA 2K21 Mamba Forever Edition yang dibanderol dengan harga $99.99. Lewat edisi tersebut, gamers akan mendapatkan dua versi baik Current-Gen dan Next-Gen.

Sekadar informasi tambahan, game NBA 2K21 akan hadir dan dirilis oleh 2K Sports untuk berbagai platform diantaranya PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X dan Nintendo Switch.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version