2K Umumkan Seri Terbaru BioShock Sedang Dalam Proses Pembuatan

arikhgaiouhga

Terlepas dari banyaknya bug dari game WWE 2K serta drama tentang akun facebook mereka yang terkena hack. 2K mengumumkan studio terbaru mereka yang siap untuk menggarap seri Bioshock berikutnya. Tentu saja ini adalah kabar yang cukup menggembirakan bagi penggemar Bioshock.

Siapa yang tak kenal dengan BioShock, game FPS yang menekankan sebuah pertempuran menggunakan plasmid dan kesan mencekam serta story yang luar biasa keren. Melalui akun twitternya 2k memperkenalkan Cloud Chamber, studio yang akan ditugaskan sebagai developer seri BioShock selanjutnya. Setelah Bioshock Infinite yang rilis 2013 silam, penantian panjang para pecinta Bioshock akhirnya usai. Hal ini juga membenarkan rumor yang telah beredar tentang 2K yang sedang mempersiapkan seri terbaru Bioshock mulai dari A dan Z.

Kelley Gilmore, orang yang dipilih sebagai kepala dari Cloud Chamber mengatakan Cloud Chamber didirikan untuk menciptakan sebuah dunia yang belum pernah ditemukan – dan sebuah kisah di dalamnya – untuk mendorong batas – batas yang mampu diciptakan dalam video game. Ia juga menambahkan “Tim kami percaya terhadap keindahan dan kekuatan dari keragamaan, baik dari sisi studio dan pola pikir mereka.

Bioshock sendiri bisa dikatakan adalah salah satu franchise terbaik dari Take Two terbukti dari Rating Review yang bagus dan juga banyaknya pembicaraan tentang BioShock. Para fans-pun menyambut hangat kabar ini dan menantikan kabar-kabar berikutnya tentang game BioShock terbaru.

Namun dari postingan twitter diatas 2k juga mengatakan bahwa BioShock tidak akan hadir dalam waktu dekat. Dengan adanya stament bahwa game ini tidak rilis dalam waktu dekat maka ada kemungkinkan bahwa Bioshock terbaru bakal rilis untuk Console Nextgen seperti PS 5 dan Xbox Scarlett.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan BioShock atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version