[Rumor] Take-Two Bersiap Umumkan Bioshock 3 Sebelum “GTA VI” Rilis ?


Berdasarkan hasil laporan finansial yang sudah mereka umumkan dalam setengah tahun terakhir, Take Two nampak telah merasa cukup puas atas hasil yang telah dibukukan. Baik itu dari total penjualan game GTA V hingga hasil pungutan live servicesnya, semuanya telah berhasil mereka konversikan sebagai sebuah modal yang amat positif dalam mengarungi persaingan industri game di tahun 2020 nanti. Dimana hal itu tentunya juga sangat berhubungan dengan kejutan apa yang ingin perusahaan game AAA ini persiapkan di sana.

Nulis artikel dibayar

Menurut testimoni dari Strauss Zelnick selaku CEO di laporan yang sama, beliau resmi mengatakan bahwa Take Two kini sedang memiliki banyak momentum lewat solidnya proses pengembangan game-game yang sedang diperjuangkan oleh para timnya. Ia sendiri bahkan menyebut bahwa ini adalah momen-momen yang terbaik sepanjang sejarah berdirinya perusahaan Take Two. Lalu tak ketinggalan diimbuhi dengan adanya suatu konfirmasi bila Strauss akan menghadirkan satu sekuel dari franchise game terbesar mereka beserta dengan tambahan 1 game yang murni asing untuk kamu dengar (IP baru).

BACA JUGA  2K Umumkan Seri Terbaru BioShock Sedang Dalam Proses Pembuatan

Banyak yang menduga bila GTA VI menjadi satu-satunya misteri jawaban game sekuel yang dimaksudkan oleh Strauss tersebut, disamping adanya spekulasi mengenai game Mafia 4 dan Bioshock 3. Khusus yang terakhir juga merupakan satu opsi yang bisa saja malah ditempuh oleh Rockstar. Mengingat kata sekuel di sini bisa lebih dianggap sebagai suatu kelanjutan kisah ketimbang menampilkan tema yang secara total berbeda.

BACA JUGA  Produser Bioware Spam Terus Cuitan Terkait Game Dragon Age di Akun Twitternya

Dimana Bioshock nampak terkesan lebih cocok untuk kriteria tersebut, apalagi bila direncanakan akan rilis pada sekitaran tahun 2020 nanti sebelum GTA VI baru mulai menunjukan teaser-teaser maupun promosi trailernya untuk tahun 2021. Selain coba disinyalkan melalui perkataan Strauss Zelnick di atas, pada beberapa hari lalu sempat beredar pula suatu informasi lowongan kerja dari 2K dengan deskripsi yang mendiskusikan tentang dunia dan cerita yang terlampau fantastis, sesuai dengan ciri-ciri yang biasa dianut oleh franchise Bioshock.

BACA JUGA  2K Umumkan Seri Terbaru BioShock Sedang Dalam Proses Pembuatan

Game Bioshock sendiri terakhir kali hadir pada tahun 2013 silam melalui seri Bioshock Infinite. Jika benar 2K ingin mengeluarkan seri Bioshock terbaru lewat tangan tim developer baru mereka, cukup menarik untuk menantikan apakah 2K ingin melanjutkan misteri dari kota bawah laut Rapture dari seri Bioshock 2, atau malah mencoba memberikan sebuah nafas baru untuk kota apung Columbia (dalam Bioshock Infinite) ?

Sumber: Take-Two (via Segment Next)


Baca pula informasi lain terkait Bioshock, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item