38 Map Baru Dalam Call of Duty: Modern Warfare Terungkap Setelah Dilakukannya Data Mining

beta maps tout 1 YVyFd1c

Perilisan Call of Duty: Modern Warfare dinilai sangat sukses hingga menumbangkan Black Ops 4 dala segi penjualan. Seri ini adalah seri rebootnya Call of Duty: Modern Warfare 4 yang dulunya sangat hype dikalangan para gamer. Sekarang, terlepas dari banyaknya konten yang diberikan, ternyata Activision masih menyimpan banyak konten yang nantinya akan dirilis dikemudian hari.

Baru-baru ini, game Call of Duty: Modern Warfare versi PC telah dilakukannya data mining oleh seorang data miner bernama Senecallo dalam postnya di Reddit. Dalam data tersebut terdapat beberapa map yang berpotensi dirilis di game ini. Diantaranya ada salah satu map terkenal dari Modern Warfare 2 yaitu map Rust yang terlihat akan kembali dalam game ini.

Beberapa map yang ada juga terkesan tidak familiar yang menjadikannya map baru dalam game ini. Map-map tersebut diantaranya Faridah, Takedown, dan Borderline. Faridah dan Borderline terlihat seperti melatarkan negara fiksi dalam game ini yaitu Urzikstan. Sementara map Takedown terlihat seperti gedung besar bertingkat dengan helipad besar ditengahnya.

Map mode 6v6 dan 10v10 tambahan:

Bila kalian memainkan mode Gunfight, kalian akan mendapatkan 2 map baru: Exclusion Zone dan Shoot House. Exclusion Zone akan terlihat seperti map Pripyat dalam Modern Warfare 4. Mode Gunfight ini juga sepertinya mendapatkan map-map baru lagi bernama Cage (mp_m_cage), Cargo (mp_m_cargo), dan Hook (mp_m_hook). Selain Gunfight juga ada mode Ground War dengan map bernama Smetna Farms (mp_farms2_gw).

Lalu ada mode Gun Course yang terlihat seperti tutorial dalam Modern Warfare. Hanya saja dalam mode ini masih belum jelas ada apa saja konten lain yang disediakan. Map Gun Course ini ada 2 yaitu, Gun Course (mp_t_gun_course) dan Marksman Range (mp_t_sn_reflex).

Semua list map tersebut hanya sebuah kode nama yang ada di data game ini dan tentu beberapa map ini tidak masuk kedalam game ini. Pastinya beberapa dari map tersebut akan masuk kedalam game ini. Namun, semua hal ini pertanda bagus dalam pengembangan konten game ini yang penting tidak melencong seperti kasus yang dianggap sebagai propaganda karena menyerupai tempat asli bersejarah yang dijuluki Highway of Death.

Untuk melihat konten-konten lainnya kalian dapat melihatnya secara langsung data-data yang diambil dari game ini di post Reddit ini.

Source: Reddit via Playstationlifestyle

Exit mobile version