Selain Dimitrescu, Ini 4 Musuh Utama Lain yang Akan Kamu Hadapi di Resident Evil Village

in , , , , , ,
Resident Evil Village Antagonis

Penuh misteri dan rasa penasaran yang membelenggu membuat para pemain jadi semakin tidak sabar dalam menanti perilisan Resident Evil Village. Lewat nuansanya yang kini lebih terasa mistis ketimbang sci-fi, sudah banyak tanda tanya yang muncul. Khususnya, terkait arah dan apa relevansi kisah Ethan Winters dari seri Resident Evil VII sampai bisa disekuelkan langsung dalam seri Resident Evil Village ?

Lalu dari situ, kamu pun sudah melihat bahwa game ini telah menampilkan satu sosok antagonis seperti Lady Dimitrescu yang begitu viral berkat isi perawakannya. Namun, patut kamu ketahui bahwa ia bukanlah satu-satunya antagonis utama di dalam game tersebut. Melalui informasi terbaru yang telah dibagikan, Capcom akhirnya menunjukan bahwa si nyonya Dimitrecu ini mempunyai sesosok rekan dalam jabatan posisi yang setara hingga pemimpin/bos besar yang mau tak mau harus ia patuhi.

Membicarakan Lady Dimitrescu, kita semua sudah tahu bahwa ia adalah sosok yang tinggi besar, punya 3 orang putri yang bisa memanifestasikan wujudnya menjadi kumpulan serangga, hingga konsep karakternya yang diinspirasikan dari mitologi vampir Rumania serta hantu Hassaku-sama. Sementara itu, bagaimana dengan para musuh-musuh jenderal lainnya ?

para 4 tuan

Lewat gambar yang bisa kamu lihat di atas, petunjuk mengenai sosok musuh-musuh utama di Resident Evil Village rupanya sudah dimunculkan dalam versi demo di level “Village”. Seperti yang sudah Nyonya Dimitrescu sendiri ungkap di trailer, ia memang mempunyai sesosok atasan yang selalu ia panggil dengan sebutan “Mother Miranda” (foto tengah pada gambar).

Selain itu, ada pula sosok pria bertopi misterius dari trailer (di foto paling kanan) yang rupanya juga menjadi bawahan bagi Mother Miranda, yakni Karl Heisenberg bersama dengan 2 karakter lain yang mungkin masih belum kamu kenal. Mereka berdua masing-masing memiliki nama Salvatore Moreau (foto paling kiri) dan Donna Beneviento (di sebelah Heisenberg)

 

Karl Heisenberg

Karl Heisenberg

Karl Heisenberg disebut-sebut adalah pria yang tinggal atau bersemayam di sebuah pabrik yang jauh dari desa. Memiliki fashion penampilan ala om-om berjaket tebal era tahun 60-an, ia hadir dengan senjata palu besi besar dan nampak berperan besar dalam mengendalikan hingga mengerahkan para mahluk-mahluk werewolf/lycan yang meneror para penduduk desa.

Sepertinya, ia juga punya kemampuan untuk bisa berubah wujud menjadi sang Lycan.  Lewat trailer yang pernah ditunjukan, sempat terlihat sosok Lycan dengan penampilan dan senjata yang mirip dengan dirinya.

Apa Ini
Apa Ini ?

Di pabrik yang biasa ia jaga, nampak tersimpan sebuah potensi rahasia yang cukup begitu menarik. Yakni bila hal itu memang benar berasal dari tempat pabrik Heisenberg, di sana (dari trailer terbaru) diperlihatkan adanya sebuah fasilitas operasi untuk memanufaktur mayat/tubuh yang pastinya berkaitan tentang eksperimen-eksperimen jahat di game Resident Evil.

 

Salvatore Moreau

Salvatore Moreau Resident Evil Village

Desain dari karakter satu ini kabarnya diinspirasikan dari legenda Merman alias mahluk setengah manusia setengah ikan, tapi dalam versi yang tentunya tidak seindah cerita dongeng putri duyung. Dibandingkan dengan para jenderal lainnya, Salvatore Moreau adalah musuh jenderal dengan wujud yang boleh dibilang paling buruk atau menjijikkan sampai mendekati layaknya monster.

Ia sendiri nampak seperti tahu diri dengan perawakan bungkuknya tersebut. Sehingga langsung menutupi diri dengan jubah/jaket yang lebar, menutupi matanya dengan tali serta tulang-tulang yang terikat. Di seri Resident Evil Village, diceritakan sebagai orang yang bertanggung jawab dalam menjaga waduk di desa.

Morea1 Small

Kebetulan, di sana juga tersimpan sosok monster ikan besar yang mendiami. Apakah mahluk itu yang mempunyai ikatan koneksi yang khusus dengan Salvatore Moreau ? Atau malah dirinya ?

 

Donna Beneviento

Beneviento Small 720x1614

Tidak kalah misterius atau mungkin termasuk yang paling misterius! Musuh yang satu ini dikenal sebagai seorang pengendali boneka yang wujud penampilannya seolah diinpirasikan dari Annabelle. Jauh lebih banyak aktif berinteraksi ketimbang dirinya, boneka hidup milik Donna Beneviento yang bernama Angie ini juga dikenal sangat cerewet.

Dari sana, potensi horor dan kengeriannya pun seolah siap makin tertuju pada sosok Donna Beneviento itu sendiri. Mengingat ia memiliki penampilan yang serba tertutup hingga sampai menutupi keseluruhan wajahnya serta tinggal di sebuah rumah misterius yang tidak pernah dikunjungi.

House1 Small

Sehingga mengasumsikan bahwa ada sebuah “twist” yang sangat besar terkait asal-usul atau wujud asli di balik penampilan tertutup Donna Beneviento menjadi sebuah misteri yang patut para pemain tunggu.

 

Mother Miranda

Mother Miranda

Selain keempat musuh jenderal tersebut, jangan lupakan sang kepala atau pemimpin mereka yang bernama Mother Miranda. Namanya pertama kali muncul dalam adegan trailer perbincangan nyonya Dimitrescu dengan beliau di dalam telepon. Bahkan, juga sempat muncul sekelibat dalam demo kedua di mana ia kedapatan membunuh salah satu warga desa yang tidak tahu apa-apa.

Masih belum jelas apa rahasia yang tersimpan dari sosok wanita ini. Yang jelas, Mother Miranda nampak ingin segera meyukseskan adanya suatu ritual yang sedang sibuk ia garap. Dalam membicarakan penampilannya, beliau sendiri tampil dengan busana yang bisa cukup terasa mengintimidasi. Hampir keseluruhan dress jubahnya terbuat dari bulu unggas hitam. Lalu dalam suatu momen, juga ditunjukan bahwa ia bisa mengepakkan sayap dari jubahnya itu.

Benarkah ia memang akan menjadi musuh paling utama atau mungkin bahkan “Final Boss” di seri Resident Evil Village ? Atau rupanya ada lagi ancaman musuh lain yang tidak kalah krusial ? Terutama bila kita tidak lupa soal hal yang mungkin berkaitan tentang adegan Chris Redfield membunuh Mia (Istri Ethan) di dalam trailer perdananya.

Resident Evil Village How Big Is The File Size

Silahkan kamu nanti kembali rasa penasaranmu sampai pada saat game rilis rilis di tanggal 7 mei 2021 mendatang untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC (via Steam).


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil Village, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.