5 Alasan Def Jam Fight For NY Jadi Game Populer di Rental PS2

Def Jam Fight For Ny

Def Jam Fight For Ny

Def Jam Fight For NY merupakan game fighting yang sangat populer dikalangan gamer PS2, terutama gamer yang sering bermain di Rental PS2. Game ini tentunya menjadi populer dengan alasan – alasan yang masuk akal.

Game ini juga menjadi salah satu game cult classic di komunitas game fighting dimana turnamen untuk game ini hingga sekarang masih berjalan meskipun gamenya sudah belasan tahun rilis.

Alasan Def Jam Fight For NY Jadi Game Populer di Rental PS2

Pada artikel ini, Gamebrott akan memberikan alasan – alasan mengapa Def Jam Fight For NY jadi Game Populer di Rental PS2. Game yang sudah berusia belasan tahun ini tentunya punya alasan yang kuat mengapa mereka masih tetap diingat dan dimainkan hingga sekarang.

1. Karakter Dari Rapper dan Artist Terkenal

Def Jam Fight For Ny Gunakan Artis Terkenal Sebagai Karakter Petarung

Alasan yang sering diungkapkan oleh para gamer game ini adalah karakter yang dapat dimainkan selain sangat banyak, juga berasal dari Rapper, Model, dan Artist terkenal di luar sana.

Def Jam sendiri merupakan nama perusahaan rekaman di Amerika Serikat. Hal ini juga yang membuat musik pada game ini banyak berasal dari Rapper terkenal. Mungkin jika ada game Def Jam terbaru, DJ Khaled dan Justin Beiber bisa masuk menjadi karakternya.

2. Mekanik Pertarungan yang Seru

Gaya Pertarungan Karakter Yang Keren

Selain karakter, mekanik pertarungan di game ini juga sangat menarik. Terdapat beberapa gaya bertarung yang unik serta kombinasi dari gaya bertarung yang ada bisa menciptakan gaya bertarung baru.

Untuk versi PSP nya sendiri, gaya bertarung yang pada versi PS2 tidak dapat digunakan oleh karakter yang dibuat pemain kini bisa diakses. Dan tentunya membuat para pemain semakin betah untuk mencampur gerakan serta jurus yang keren abis.

3. Arena Pertarungan yang Hidup

Bisa Jatuh Dan Ditabrak Kereta Api

Selain gaya bertarung, tentunya Arena bertarung karakter juga menjadi alasan tersendiri. Untuk game pada platform PS2, game ini memiliki tempat – tempat bertarung yang sangat hidup.

Pemain dapat berinteraksi dengan banyak hal mulai dari senjata, dinding, pagar, dan bahkan penonton yang ada di arena. Berbagai macam interaksi dapat dilakukan seperti gerakan khusus yang spesifik untuk lingkungannya saja.

4. Storyline yang Menarik

Snoop Dogg Jadi Boss Besar Di Story

Storyline pada game ini mungkin tidak begitu diperhatikan oleh para gamer karena banyak yang senang dengan pertarungannya saja. Akan tetapi, cerita pada game ini bisa dibilang sangat menarik.

Pemain mengikuti jalan cerita yang cukup linear namun beberapa pilihan dan hasil pertarungan dapat mengubah jalan cerita dari game ini. Seperti misalnya salah satu karakter akan mati jika pada pertarungan tersebut dirinya dikalahkan.

5. Fitur Kustomisasi yang Bervariasi

Bisa Bikin Karakter Sendiri

Dan tentunya fitur yang membuat banyak gamer rental PS2 suka memainkan game Def Jam Fight for NY adalah fitur kustomisasi yang sangat bervariasi. Pemain dapat menciptakan karakter dengan detail yang cukup banyak.

Pemain juga dapat memilih dan menggabungkan gaya bertarung yang ada agar menjadi unik. Jurus – jurus keren juga dapat dipilih menjadi finisher karakter pemain agar terlihat lebih keren lagi.

Selain itu, pemain dapat mengganti pakaian, tato, serta asesoris karakter yang dibuat. Kustomisasi ini juga sangat luas dimana pemain bisa memakai berbagai macam brand ternama serta jam mewah. Untuk game yang rilis pada tahun 2004, Def Jam FFNY tentunya memberikan kustomisasi yang over-the-top.

Nah itulah alasan mengapa Def Jam Fight For NY jadi Game Populer di Rental PS2. Dengan alasan – alasan diatas, tidak kaget dengan usianya yang hampir 20 tahun, game fighting ini masih tetap diminati gamer.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version