5 Hal Penting Yang Harus Kamu Tahu Tentang Fortnite Season 4

portnet pitured image 1

Sebuah meteor easter egg pada season 3 yang digadang-gadang akan menghancurkan Tilted tower, akhirnya telah mendarat di Map Fortnite. Banyak sekali perubahaan yang terjadi dan juga menjadi awal pembukaan Season 4 Fortnite yang tentu akan lebih meriah. Berikut adalah list perubahan yang wajib kalian tau di Season 4 ini.

Meteor Yang Menerjang Merubah Map

Setelah meteor yang muncul secara bertahap di langit dan juga terus memunculkan tanda-tanda, akhirnya meteor tersebut mendarat dan mulai menghancurkan beberapa kota di Map Fortnite. Perubahan yang paling terlihat adalah pada Dusty Depot dimana sebelumnya merupakan sebuah 3 gudang besar, sekarang menjadi sebuah pangkalan penelitian dan juga berganti nama menjadi Dusty Divot.

Dusty Divot

Hal yang lebih parah dialami oleh salah satu lokasi yaitu Prison, karena ditabrak meteor akhirnya lokasi tersebut hilang dari Map dan juga beberapa bangunan intinya pun hilang.

Prison, Hilang dari map
Tampak atas

Battle Pass Terbaru

Seperti pada season-season sebelumnya tentu season ini akan menghadirkan Battle Pass Terbaru yang lebih menarik. Pada battle pass ini terlihat banyak item baru dan juga skin yang bisa kalian dapatkan seperti glider dan juga skin Omega yang bertemakan luar angkasa.

Skin Terbaru Yang Keren

Carbide
BattleHawk
Teknique
Zoey
Valor
Squad Leader
OMEGA

Bocoran Skins Mendatang Dari Data Miner

Menjadi game dengan player base terbesar tentu tidak mengaggetkan apabila para fansnya berusaha menggali dan terus menggali segala aspek dalam game ini. TwoEpicBudies (Data Miners) membocorkan perihal skins terbaru Fortnite nantinya, melalui laman twitternya mereka memposting 2 gambar yang diduga akan menjadi skins dalam Fortnite. Meski gambar yang dibocorkan cukup jelas namun tingkat kelangkaan itemnya masih belum diketahui.

Patch Notes Yang Menarik

Terdapat perbaikan beberapa bug dan juga gameplay yang menarik seperti, kalian sekarang bisa menghancurkan objek pada Starting Island. Kalian bisa men-spray tembok dengan spray yang bisa kalian beli. Sekarang CrossBow telah dihilangkan dari game, dan juga masih banyak sekali perubahan yang cukup mempengaruhi gameplay.

Orange Justice

Seorang anak berbaju oranye yang cukup menggegerkan dengan jogetan jenaka miliknya akhirnya memiliki dance emote pada Game Fortnite. Pada awalnya ia mengupload video ini untuk berpartisipasi dalam kompetisi #Boogiedown yang diadakan oleh Epic Games. Namun sayang pada akhir kompetisi pengumuman pemenang ternyata dia tidak memenangkan kejuaraan tersebut, namun ternyata setelah update Season 4 ini ternyata emotikon dance miliknya ternyata dimasukan oleh Fortnite.

Exit mobile version