5 Hero Dengan Win Rate Terkecil Di Mobile Legend

5 hero

Halo Brott, setelah minggu lalu kita membahas 5 Hero dengan Win rate Tertinggi minggu ini kita akan membahas sebaliknya yaitu yang terkecil. Mungkin kalian akan bertanya kenapa bisa jadi yang terkecil, menurut kami ada beberapa alasan yang membuat 5 Hero ini mempunyai Win Rate kecil salah satunya ya tingkat kesulitan penggunaan yang tinggi bisa jadi salah satu alasanya atau karena memang skill dari Hero ini yang terlalu banyak terkena Nerf oleh pihak Moonton sehingga membuatnya terasa “ampas”.

1. Parsha

Win Rate : 47.11%

Parsha adalah Hero dengan bertipe magic dengan Role mage yang mempunyai spesialitas sebagai Damage/Poke dengan begitu dia akan bisa menhasilkan damage yang lumayan besar, kenapa Parsha bisa mempunyai Win Rate yang kecil? Menurut saya setelah Parsha terkena Nerf yang mengakibatkan skill Ultimatenya menjadi setiap 30 detik pada mode Brawl tingkat penggunaan Parsha menjadi berkurang dan saat Ulti dia tidak akan bisa escape kecuali dia membatalkan skill Ultinya membuatnya gampang terkena lock dari assassin musuh.


2. Hayabusa

Win Rate : 46.9%

Hayabusa adalah Hero dengan tipe physical dengan Role  Assassin yang mempunyai spesialitas sebagai Charge/Brust Damage. Hayabusa lebih dengan skill ketiganya mampu merasuki musuh dan memberikan hit damage yang sangat tinggi apabila sudah jadi pada item ketiga namun belakangan ini setelah terkena Nerf lagi dia menjadi kurang terasa, dan dengan tingkat kesulitan penggunaan yang lumayan tinggi yang membuat pemain harus ekstra tepat dalam timing penggunaan skill membuat Hayabusa menjadi susah dingunakan apalagi pada Early game.


3. Karrie

Win Rate : 46.87%

Karrie adalah  Hero dengan tipe physical dengan Role Marksman yang mempunyai spesialitas sebagai Reap/Burst Damage. Karrie sendiri sebenarnya sangat membantu apalagi dengan Attack Speednya yang tinggi, namun mungkin setelah terkena Nerf pada beberapa waktu yang lalu menjadikan Karrie menjadi Hero yang kurang diminati karena akan sulit dalam penggunaan dan tidak effisien serta tingkat kesulitanya yang tinggi membuat Hero ini tidak bersahabat digunakan oleh pemula.


4.  Jawhead

Win Rate : 46.36%

Jawhead Adalah Hero dengan tipe physical dengan Role Fighter yang mempunyai spesialitas sebagai Chare/Brust Damage dengan begitu dia dapat menghasilkan damage yang tinggi namun dibalik skillnya yang kelihatanya menjengkelkan itu bisa menjadi blunder sendiri bagi teamnya terutama skill keduanya yang dapat melontarkan Hero baik lawan atau kawan. Apabila player salah menggunakan skill maka teman bisa dilontarkan dan terlempar kemusuh dan itulah yang disebut sebagai blunder. Jawhead sekarang ini sudah jarak dipilih oleh kebanyakan player setelah terkena Nerf yang menjadikan Hero ini juga terasa “ampas”.


5. Balmond

Win Rate : 45.32%

Balmond adalah Hero dengan tipe physical dengan Role Tank/Fighter dia mempunyai spesialitas sebagai Crowd Control/Regen. Balmond sendiri adalah salah satu Hero yang bisa didapatkan secara gratis oleh player baru disaat awal bermain, Balmond menjadi Hero dengan Win Rate terkecil dari semua Hero di Mobile Legend mungkin setelah skill ketiganya terkena Nerf serta durabilitynya yang tidak begitu tahan dengan Hero tipe Magic menjadikan Balmond sebagai tank yang terasa “ampas”.

Sumber : Mobile Legend


Jadi Brott gimana menurut kalian? kira-kira gimana menurut kalian apakah Hero-hero diatas memang “ampas” dan layak masuk nominasi atau tidak, silahkan komentar ya menurut kalian layak atau enggaknya mereka masuk nominasi atau malah OP dan masih perlu di Nerf oleh Moonton?

Exit mobile version