5 Soundtrack Videogame Yang Ga Asing di Telingamu

in

Soundtrack dalam video game tidak hanya berfungsi sebagai pelengkap saja. Melalui soundtrack developer video game bisa memperkuat suasana. Selain, itu soundtrack juga bisa menjadi ciri khas game tertentu yang membuat kita akan selalu mengingatnya. Di bawah ini adalah 5 soundtrack game yang mungkin pasti tidak asing lagi di telingamu.

Super Mario Bros. Theme Song

Siapa yang tidak tahu game yang satu ini? Sebagian besar gamers tentu saja pernah memainkan game ini, bahkan kemungkinan besar kamu juga pernah memainkannya. Salah satu hal yang paling kita ingat dari game ini adalah soundtracknya yang dapat kamu dengarkan sambil berpetualang untuk menyelamatkan sang putri.

 

GTA San Andreas Theme Song

Game yang pernah menerima gelar sebagai “Video Game of The Year” pada tahun 2004 ini memang pantas disebut sebagai game legendaris. Karena, walaupun sudah lebih dari 10 Tahun dirilis game ini masih sering dimainkan. Apalagi, ditambah dengan mod yang bertebaran. Tidak perlu ditanya lagi, kamu tentu sudah soundtrack game ini bukan?

 

Dragonborn – Skyrim

Game RPG yang satu ini mendapat banyak penghargaan dari berbagai situs gaming. Seperti IGN dan GameSpot yang memberi gelar “PC Game of The Year” pada game ini. Soundtracknya dapat kamu dengar ketika berada di main menu.

https://www.youtube.com/watch?v=AVy7YPNP_zIM

 

Soviet Connection – GTA IV Theme Song

Game ini merupakan salah satu game terbaik yang pernah dibuat oleh Rockstar. Awalnya game ini dirilis untuk konsol, tetapi kemudian dirilis juga versi PCnya. Namun sayang, game ini memiliki kualitas port yang buruk sehingga berjalan kurang maksimal pada PC. Soundtrack GTA IV dapat kamu dengar pada awal ketika video game ini dijalankan.

 

Battlefield Main Theme (Battlefield 1942, Battlefield 2, Battlefield 3, dan Battlefield 4)

Battlefield merupakan salah satu pesaing dari game Call of Duty. Untuk urusan single player Call of Duty memang lebih baik. Akan tetapi, untuk multiplayer Battlefield lebih unggul. Selain itu, Battlefield juga mempunyai soundtrack yang lebih menarik dari Call of Duty, sehingga kita bisa dengan mudah mengingatnya.

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test