505 Games Akan Jadi Publisher Untuk Death Stranding Versi PC

462543 1

Bisa dibilang bahwa, tahun ini merupakan tahun emas bagi 505 Games, Bloodstained dan Control yang berada ditangannya mampu menuai banjir respon positif dari para fans. Tak berhenti disitu saja, sinar kesuksesan nampaknya masih ada disisi 505 Games, dimana mereka telah resmi diumumkan jadi publisher Death Stranding.

Tak lagi jadi bagian eksklusif dari Sony semata, proyek ambisius Hideo Kojima tersebut juga telah resmi akan hadir di platform PC. Tanggung jawab proses publikasi tersebut diserahkan langsung di tangan 505 Games, publisher asal Italia tersebut mengaku terhormat memperoleh tanggung jawab ini dan bekerjasama dengan para talenta handal Kojima Productions. “Kami merasa senang dan terhormat bisa bekerjasama dengan para talenta handal dari Kojima Productions untuk membawa Death Stranding pada para gamer PC di seluruh dunia”, ujar CEO 505 Games – Raffi Galante.

Publisher Control resmi akan tangani perilisan Death Stranding di PC.

Namun untuk saat ini 505 Games masih menutup rapat terkait informasi portal rilis digital versi apa yang akan dituju Death Stranding. Tentu dua kemungkinan pasti adalah Epic Game Store dan Steam, mengingat deretan game mereka secara rata rilis di kedua portal tersebut.

Versi PC Death Stranding tersebut rencnanya akan hadir pada awal musim panas tahun depan atau sekitar pertengahan tahun 2020. Sementara versi PlayStation 4 akan terlebih dulu meluncur pada tanggal 8 November mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version