5+1 Game Terbaru yang Rilis Minggu Ke-3 Bulan April

god of war image 12

Pada minggu ketiga di bulan April ini memang tidak banyak game yang rilis. Tercatat hanya ada 5 game dan 1 “supporting konsol” yang dirilis di minggu ke-3 bulan April ini. Itu pun tersebar di beberapa platform dan beberapa regional. Jika kamu ingin mengecek game apa yang rilis di minggu ke-2 bulan April ini, kamu bisa mengeceknya disini. Inilah daftar 5 game dan 1 “supporting konsol” terbaru yang rilis di minggu ke-3 bulan April;

1.     Ys VIII: Lacrimosa of Dana (16 April).

Game pertama yang rilis di minggu ketiga di bulan April ini adalah Ys VIII: Lacrimosa of Dana. Game ini sudah rilis sehari yang lalu tepatnya di tanggal 16 April. Game bergenre Action RPG ini bisa dimainkan di PC dan dijual dengan harga $59.99 dolar di Playstation Store.

 

2.     Wild Guns Reloaded (17 April).

Game bergenre shooting gallery game ini rilis hari ini untuk konsol switch. Game ini dijual dengan harga $29.99 di situs gamestop.com.

 

 

3.     Yakuza 6: The Song of Life (17 April).

Yakuza 6: The Song of Life mungkin menjadi salah satu game yang paling kamu tunggu perilisannya. Game bergenre Action Adventure ini rilis hari ini dan bisa dimainkan di PS4. Game ini dijual dengan harga $59.99 di Playstation Store.

 

 

4.     Metal Max Xeno (19 April).

Game bergenre RPG ini rilis tanggal 19 April mendatang. Game ini nantinya bisa dimainkan di PS4 dan PS Vita. Metal Max Xeno dijual dengan harga $59.99 di Amazon.com. Tertarik?

 

 

5.     God of War (20 April).

Inilah game paling mencuri perhatian tahun ini. Gimana enggak, game ini mendapatkan nilai 10 dari 10 ketika di review oleh beberapa website gaming terkemuka. Game bergenre Action Adventure ini dijual dengan harga $59.99 di Playstation Store US dan akan rilis tanggal 20 April mendatang

 

 

6.     Nintendo Labo (20 April).

Last but not Least, Nintendo Labo yang sempat mencuri perhatian ini akan rilis tanggal 20 April besok. Game “Kardus” ini akan merilis 2 kitsnya yakni Variety Kits yang dijual dengan harga $69.99 di Amazon, dan Robot Kits dengan harga $79.99 di Amazon.

https://youtu.be/P3Bd3HUMkyU

Itu tadi 5 game terbaru dan 1 “supporting konsol” yang dirilis di minggu ketiga bulan April. Mana game yang kira-kira kamu tunggu? Adakah salah satu di antaranya sangat kamu nantikan? Atau ternyata ada game yang luput dari daftar ini? Silahkan tinggalkan itu di komentar ya!

Exit mobile version