7 Fakta Miles Morales Marvel’s Spider-Man 2 yang Harus Kamu Ketahui!

Fakta Miles Morales Marvel's Spider-Man 2

Game Marvel’s Spider-Man 2 merupakan game yang dinanti – nanti oleh para fans. Dan salah satu karakter yang dapat dimainkan pada game tersebut adalah Miles Morales yang merupakan Spider-Man ke-2 setelah Peter Parker dalam game ini.

Miles sendiri sebelumnya telah dapat dimainkan pada game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Tentunya karakter yang satu ini memiliki fakta – fakta menarik yang mungkin masih belum kamu ketahui.

Fakta Miles Morales Marvel’s Spider-Man 2 yang Harus Kamu Ketahui!

Fakta Miles Morales Marvel’s Spider-Man 2

Berikut ini 7 fakta Miles Morales Marvel’s Spider-Man 2 yang harus kamu ketahui:

1. Inspirasi Karakter dari Barack Obama dan Donald Glover

Mirip Childish Gambino

Seperti diketahui, Barack Obama merupakan presiden amerika pertama yang berkulit hitam. Dan dengan naiknya beliau, Dibuatlah karakter Spider-Man yang juga berkulit hitam yaitu Miles Morales.

Dan untuk penampilan Miles sendiri diambil dari Aktor yaitu Donald Glover alias Childish Gambino yang sempat menggunakan baju tidur super hero tersebut pada sebuah serial TV. Menariknya, Donald Glover sendiri pada film Marvel berperan sebagai Prowler.

2. Miles Morales Adalah Keponakan dari Prowler

Keponakan Dari Penjahat

Diceritakan bahwa paman dari Miles adalah Aaron Davis yang merupakan seorang penjahat dengan nama Prowler. Prowler ini cukup licik dimana dia memanfaatkan Miles saat dirinya tau bahwa keponakannya adalah super hero.

Kini Prowler telah ditangkap dan dirinya dikabarkan hadir pada game barunya sebagai Aaron Davis. Dan fakta uniknya mengenai karakter ini adalah, pada film Marvel, Prowler diperankan oleh Donald Glover.

3. Punya Kekuatan Listrik

Listrik Yang Sangat Kuat

Meskipun keduanya merupakan Spider-Man, Namun Miles dan juga Peter memiliki beberapa perbedaan. Dimana beberapa kekuatan unik dimiliki oleh Miles namun tak dimiliki oleh Peter.

Salah satunya adalah kekuatan listrik. Miles mampu menciptakan dan mengendalikan Bio-Electricity yang ia miliki dan menggunakannya dalam berbagai bentuk. Salah satunya sebagai serangan yang ia sebut sebagai “Venom Blasts”.

4. Di Komik Menjadi Pengganti Ultimate Peter Parker

Menggantikan Peter Parker

Pada awalnya, Miles Morales diciptakan sebagai karakter yang menggantikan Peter Parker di Universe yang berbeda yaitu Ultimate Universe. Hal ini karena pada universe tersebut, Peter Parker telah mati.

Miles sendiri merupakan karakter yang menjadi penerusnya. Dan pada universe ini, semua hero merupakan versi Ultimate atau puncak dari masing – masing versi yang ada. Meskipun begitu, Peter pada universe utama komik dan universe game terbaru ini masih tetap hidup.

5. Miles Merupakan Fans Spider-Man

Akhirnya Bersama Idola

Sebelum menjadi Spider-Man, Miles merupakan fans dari super hero tersebut. Dirinya sangat mengagumi manusia laba – laba ini. Dan tentunya, Miles kini memiliki kekuatan dari idolanya tersebut.

Meskipun kini telah menjadi penerus Peter, Miles masih tetap mengagumi sang super hero dan menganggap peter sebagai mentornya. Dirinya juga tidak akan berencana menjadi hal yang sama dengan peter sebagai bentuk penghormatannya.

6. Spider-Sense yang Jauh Lebih Kuat

Spider Sense Yang Lebih Kuat

Sebagai versi karakter yang berada di dunia Ultimate, tentunya Miles juga memiliki beberapa kekuatan yang sama dengan Peter, namun lebih kuat dari versi normal yang dimiliki Peter Parker.

Salah satunya adalah Spider-Sense. Peter Parker memiliki kekuatan tersebut namun hanya sebatas pengingat serta mendeteksi bahaya. Namun Miles memiliki versi upgrade dimana selain mendeteksi, kekuatan ini bahkan memberikan informasi secara detail seperti apa pergerakan lawan.

7. Suka dengan Musik

Suka Mendengarkan Musik

Mungkin beberapa fans telah tahu fakta ini karena di hampir seluruh iterasi dari Miles Morales, dirinya identik dengan musik. Dan tentunya hal ini juga termasuk sebagai ciri khas dari Miles pada game terbaru dari Insomniac game ini.

Miles sangat menyukai musik dan menyukai kultur hip – hop. Dapat dipastikan juga bahwa karakter yang satu ini bisa ngerap dan membuat beat sendiri. Mungkin jika dirinya tak menjadi pahlawan super, Miles akan memiliki karir sebagai produser musik.

Nah itulah 7 Fakta Menarik Miles Morales Marvel’s Spider-Man 2 yang patut kamu ketahui. Jadi, siapa disini yang sudah siap untuk berpetualang di kota New York dan membasmi kejahatan bersama Peter dan Miles?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Spider-Man atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version