7 Game Android MMORPG Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan di 2019!

2133454

Dulunya, game – game MMORPG identik dengan platform PC, dimana pemain harus membuka komputer ataupun laptop kalian sebelum bisa memainkan game tersebut. Namun, sekarang ini pemain bisa memainkan game – game MMORPG bagus di mana saja, termasuk di HP android kalian. Nah, berikut Gamebrott akan memberikan beberapa macam game Android MMORPG terbaik yang wajib kalian mainkan di tahun 2019 ini.


1. Dawn of Isle!


Walaupun merupakan game baru, game yang akan dikeluarkan pada tanggal 4 June ini menjadi salah satu game MMORPG yang wajib kalian mainkan sekarang ini. Banyaknya fitur yang disediakan oleh game ini membuatnya menjadi salah satu game MMORPG terbaik saat ini. Pemain akan bermain di jaman prasejarah dimana pemain dapat bertani, memancing, mengumpulkan sumber daya untuk membangun rumah dan senjata yang bisa digunakan untuk membunuh monster serta makhluk yang mengganggumu. Selain itu ada juga quest di dalam game tersebut untuk kalian yang menyukai cerita yang terdapat di dalamnya.

Download Android : Google Play

2. Errant : Hunter Soul!


Errant Hunter soul adalah salah satu game MMORPG yang baru dikeluarkan tahun lalu. Game ini mengambil tema dan gameplay yang cukup mirip dengan Monster Hunter. Dimana pemain akan bertarung dengan sebuah monster besar yang pada akhirnya akan memberikan banyak ingredients saat dibunuh yang bisa digunakan untuk membuat senjata yang keren. Game ini merupakan game yang sangat populer saat ini dan lebih hebatnya lagi non-auto!

Download Android : Google Play

3. Naruto Slugfest!


Sepertinya ketenaran Naruto memang tidak ada matinya, setelah memiliki hampir lima judul game diplatfrom mobile diantaranya Naruto x Boruto Ninja Voltage dan Naruto Shippunden : Ultimate Blazing dan Naruto OL,  kali ini kalian kemabali dimanjakan dengan game terbaru Naruto yang akan memiliki judul resmi Naruto Slugfest. Hal yang membuat Naruto Slugfest menjadi game yang kalian mainkan dikarenakan game ini memiliki kualitas tampilan diatas rata-rata game Android pada umumnya, dunia dalam game ini sendiri digambarkan begitu indah dan hidup. Selain itu, hal utama kalian wajib memainkan game ini adalah, genre yang diusung tergolong baru dan berbeda dari game-game Naruto diplatfrom Andorid sebelumnya. Naruto Slugfest sendiri merupakan game MMORPG, dengan real-time battlesystem, dimana kalian diberikan kebebasan untuk bergerak dan menyerang musuh mu dengan berbagai skill yang ada.Di dalam game ini, pemain bisa mengikuti berbagai macam cerita yang terdapat di dalam cerita original Naruto. Jadi untuk kalian yang menyukai anime ataupun manga naruto, game ini menjadi salah satu game yang wajib kalian mainkan.

Download Android : APKPure

4. Life After!


Life After adalah salah satu game baru buatan NetEase yang mengambil tema PostApocalyptic Zombie World. Dimana pemain akan berjuang untuk hidup di sebuah dunia yang dihidupi oleh Zombie. Game ini adalah Open World MMORPG dimana selain berjuang untuk hidup dari kejaran zombie, pemain akan mengumpulkan bahan makanan, bahan bangunan dan sebagainya di dunia penuh zombie tersebut. Selain itu, pemain juga dapat mengikuti Raid Quest untuk menghancurkan mutated zombie di dalam game tersebut. Game ini dapat dimainkan dan di download di Android ataupun iOS dan merupakan salah satu game Non-Auto yang patut di mainkan!

Download Android : Google Play

5. Bleach 3D!


Ikuti petualangan Ichigo di dalam animenya Bleach, dimana kamu akan memasuki dunia anime tersebut. Dengan 3D design dan 360 rotasi view angle, kamu bisa mengeksplore Dunia Manusia, Soul Society, dan Hueco Mundo sesuai dengan bayanganmu. Lokasi – lokasi unik seperti toko kelontong Urahara, dan Las Noches akan bisa kalian jelajahi.  Kerennya lagi, Siamgames juga menghadirkan voice actor yang sama dengan animenya. Selain Ichigo, Rukia, dan teman – temannya, Bleach Mobile 3D juga akan menghadirkan kesemua Squad dari Gotei 13 beserta musuh – musuhnya seperti Hollow, Aizen Sosuke, Arrancar, dan tentunya Espada. Selesaikan misi yang diberikan padamu untuk mengunlock fitur – fitur lain di dalam game tersebut, dan lawan pemain lain di dalam Real Time PVP mode yang terdapat di dalam game tersebut! Tertarik memainkan game Bleach Mobile 3D? Download sekarang juga di Android google playstore.

Download Android : Google Play

6. Closer Online!


Closer merupakan game MMORPG anime yang di remake dari versi PCnya, walaupun begitu game ini memiliki gameplay yang cukup berbeda dengan versi PCnya dimana secara gameplay game ini akan menggunakan tema side-scrolling dengan battle system hack and slash. Battle sendiri akan berjalan secara real-time, dimana kamu bisa dengan bebas mengendalikan karakter mu. Akan tersedia berbagai skill yang bisa kamu gunakan untuk memicu sebuah efek-efek yang memukau. Menariknya jika kamu dengan tepat menghindari seragan lawan dengan menekan tombol dodge, makan akan memicu sebuah armor break yang memberi mu kesempatan untuk menghajar musuh-musuh mu.  Secara cerita sendiri Closer Mobile akan bersetting pada tahun 2020 dimana kota Seoul diserang oleh monster sehingga mengakibatkan sebuah kehancuran, dimana para monster tersebut muncul dari sebuah gerbang yang disebut Dimensional Gate. Tugas mu disini adalah  sebagai seorang Closer seseorang yang memiliki kemampuan yang ditugaskan membasmi para Dimensional Monster dan menutup kembali Dimensional Gates. Sebelumnya Closers Online sendiri merupakan game MMORPG yang dirilis oleh Nexon pada tahun 2014, sedangkan di Indonesia sendiri game ini dirilis pada tahun 2016 melalui Megaxus.

Download Android : TapTap

7. Albion Online


Hadir sejak Juli 2017 lalu, Albion online merupakan salah satu game yang mengharuskan pemain untuk membayar terlebih dahulu sebelu bisa dimainkan. Namun pada tahun 2019, Sandbox Interactive yang menjadi pengembang game tersebut membuat game tersebut menjadi gratis dan dapat dimainkan oleh semua orang. Nah di dalam game ini kamu diberi kebebasan untuk melakukan berbagai hal, mulai dari berpetualang, berbisnis, bercocok tanam, membangun tempat kediaman dan masih banyak lagi. Hiduplah di dunia penuh dengan petualangan fantasi di tengah peradaban dan kisah yang kamu bangun sendiri di Albion Online!

Download Android : Albion Official Website


Daftar diatas adalah beberapa macam daftar game Android MMORPG yang wajib kalian mainkan di Tahun 2019 kedepannya. Tentu saja masih banyak game – game MMORPG lainnya yang wajib kalian mainkan, nah tertarik dengan info – info seperti ini lagi? Pantangin terus gamebrott untuk berita game dan rekomendasi game lainnya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game MMORPG, Game Keren dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version