7 Game Android Perang Dengan Tank Keren Untuk Kalian Maniak Tempur!

The Is 2 Berlin World Of Tanks World Of Tanks Wallpaper Preview

The Is 2 Berlin World Of Tanks World Of Tanks Wallpaper Preview

Dalam memainkan game perang, ada beragam hal yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuh – musuhnya. Walaupun begitu, beberapa dari kalian pastinya bosan bukan dengan senjata yang begitu – begitu saja.  Nah, jika kalain mulai bosan dengan game yang begitu – begitu saja, beriktu gamebrott akan berkan beberapa rekomendasi game android perang dengan Tank Keren untuk kalian yang mainak tempur. Simak artikel dibawah ya brott!


1. World of Tanks

Jika kalian bosan dengan game PVP pada umumnya yang membutuhkan pemain untuk berlindung dan mencari senjata, maka kalian bisa mencoba World of Tanks. World of Tanks mengharuskan pemain untuk membuat sendiri tank kalian, memanuvernya mencari musuh, dan menghancurkan musuh dengan beberapa tembakan. Gunakan landscape untuk mendapatkan keunggulan dalam melawan musuh yang lebih kuat, dan bokong mereka untuk mendapatkan kemenangan.

2. Astracraft

Game baru yang dikembangkan oleh NetEase dimana pemain bebas membuat sebuah kendaraan yang berbahaya untuk membunuh musuh – musuh yang menjengkelkan. Pemain diharuskan untuk membuat dan mendapatkan partnya sendiri, kemudian bertanding dengan pemain musuh dalam pertempuran skill yang sengit.

Review Astracraft Gamebrott!

3. Tanks A Lot!

Jika kalian lebih menyukai game perang tank yang memiliki grafis dan gameplay yang lebih simpel, Tanks a Lot bisa menjadi pilihanmu. Game ini memiliki grafis yang mirip dengan brawl stars, dengan karakter tank yang bisa kalian gunakan untuk membunuh satu sama yang lainnya. Kerennya lagi, pemain bisa mengkostumisasi tank sesuai dengan kebutuhan dan meningkatkan status yang ada dari tank yang kalian miliki. Gunakan kreatifitas, skill dan keberuntunganmu untuk memenangkan pertandingan di game tersebut.

4. Battle Tanks

Game yang terinspirasi dari Perang Dunia ke 2, namun game Battle tank menggunakan tank dibandingkan senjata api. Sama seperti game PVP lainnya, pemain akan dibagi 2 dan tiap team harus membunuh satu sama yang lain hingga tidak tersisa, ada beragam map yang ditawarkan dengan beragam tank yang bisa digunakan untuk membunuh satu dengan yang lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. PvPets

Game battleroyale dengan tema pertarungan tank yang unik. Dimana pemain akan menggunakan hewan kecil yang menggunakan tank untuk membunuh musuh – musuhnya. Sama seperti game battle royale lainnya, pemain harus membunuh musuh sampai tersisa 1 orang pemenang. Disini pemain harus menggunakan tank yang kalian pilih, melawan musuh dengan menggunakan skill yang kalian miliki dan menjadi pemenangnya.

6. War Machines

Pemain bisa menggunakan berbagai macam tank untuk membunuh musuh di game War Machine. Tiap pemain akan dibagi menjadi 2 kubu, yang masing – masingnya harus menghancurkan satu sama yang lain. Gunakan skill dan kemampuan yang kalian miliki, dan hancurkan musuh untuk mendapatkan beragam rewards yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kemampuan tank kalian.

7. Iron Tanks

Iron Tanks adalah satu dari beberapa game tank yang cukup populer di Android Playstore. Game ini memberikan mu pengalaman bermain menggunakan tank tempur dengan kemampuan yang sangat kuat untuk mengalahkan musuh – musuhnya. Tiap tank memiliki senjatanya masing – masing, dimulai dari tank yang memiliki scope sniper hingga tank yang memiliki AOE damage. Bagaimana kalian memilih tank, bergantung pada gameplay yang kalian sukai.


Itulah beberapa game android perang yang menggunakan tank yang bisa kalian coba. Beberapa game diatas bisa kalian mainkan secara gratis, jadi silahkan download sekarang juga untuk mencoba game perang tank diatas. Gamebrott juga kerap memberikan beragam jenis rekomendasi game dengan berbagai genre untuk android, ios, console dan PC, jadi Stay tune for more update ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version