7 Game PS2 Paling Seru Pakai Cheat yang Bikin Nostalgia

Game Ps2 Paling Seru Pakai Cheat

Gamer di Indonesia tentunya sangat familiar dengan konsol PlayStation 2(PS2). Konsol ini kerap dijumpai baik dirumah maupun rental PS di berbagai daerah. Tentunya pada tahun 2023 ini, konsol tersebut memiliki nilai nostalgia bagi para gamer.

Selain menamatkan game atau bermain bersama teman, gamer yang memainkan konsol ini juga menggunakan Cheat untuk membuka hal – hal atau fitur yang ada pada game dari konsol terlaris sepanjang masa tersebut.

Game PS2 Paling Seru Pakai Cheat yang Bikin Nostalgia

Pada artikel ini, Gamebrott akan membahas 7 Game PS2 paling seru pakai cheat dan bikin para gamer bernostalgia. Game – game ini tentunya seru dimainkan baik menggunakan cheat ataupun secara normal.

1. Downhill Domination

Downhill Domination

Game pertama pada list ini adalah game balap sepeda yang tentunya tidak asing di list game PS2. Downhill Domination merupakan game yang dibuat oleh Santa Monica Studio yang sangat seru dimainkan.

Dengan banyak karakter serta sepeda yang dapat dibuka, tentunya beberapa pemain malas dan ingin langsung bermain dengan semua karakter yang ada. Alasan tersebut lah yang membuat cheat game ini sangat populer.

Cheat yang diberikan juga sangat bervariasi. Dari membuka semua karakter, uang in-game, bahkan perubahan mekanik gameplay seperti loncat tinggi, senjata full upgrade, dan anti gravitasi juga ada pada game ini.

2. Guitar Hero

Guitar Hero

Berbicara tentang game yang seru dimainkan, tentunya game ini juga memiliki fenomena sendiri di kalangan gamer terutama gamer di rental PS2. Guitar Hero adalah game Rhythm yang dikembangkan oleh RedOctane.

Dengan mode karir yang dapat membuka banyak lagu, karakter, serta bentuk gitar, terkadang pemain juga terlalu malas untuk menyelesaikan mode tersebut. Alasan inilah yang membuat para pemain kerap menggunakan Cheat pada game ini.

Cheat pada Guitar Hero juga sangat bervariasi. Selain membuka seluruh karakter dan lagu, ada juga cheat gitar tak terlihat sehingga karakter pemain nantinya bermain gitar udara serta mode Hyperspeed yang membuat lagu semakin menantang untuk dimainkan.

3. The Warriors

The Warriors

Game selanjutnya adalah The Warriors yang merupakan adaptasi dari film yang rilis pada tahun 1979 dan dikembangkan oleh Rockstar. Game ini menjadi game pertarungan yang sering dimainkan bersama teman.

Jalan cerita game ini berdasarkan dari film dengan judul yang sama. Dan dengan gameplay yang seru namun cukup susah dimainkan, tidak sedikit juga gamer yang akhirnya menggunakan cheat pada game classic ini.

Cheat yang digunakan tentunya mempermudah permainan seperti senjata, lari tak terbatas, darah, menghilangkan polisi yang mengejar, dan bahkan cheat untuk menamatkan game juga dapat digunakan.

4. Mortal Kombat Shaolin Monks

Mortal Kombat Shaolin Monks

Berbicara game yang seru dimainkan bersama teman, tentunya Mortal Kombat Shaolin Monks menjadi salah satu game yang juga terkadang dimainkan oleh gamer di Indonesia menggunakan Cheat.

Namun sedikit berbeda dengan game lainnya pada game ini. Cheat pada game Mortal Kombat ini hanya membuka mode serta karakter ikonik dari seri game fighting penuh gore ini.

Cheat yang digunakan para gamer tentunya membuka karakter Scorpion dan juga Sub-Zero sehingga dapat digunakan dalam permainan. Kedua karakter ninja ini merupakan karakter yang diharapkan gamer agar mendapat versi shaolin monk mereka sendiri.

5. God Hand

God Hand

Game selanjutnya adalah game yang begitu populer dan sering dimainkan ulang oleh para gamer PS2. God Hand merupakan game Action Adventure yang dikembangkan Shinji Mikami dan juga Capcom.

Game ini sangat seru dimainkan dengan kombinasi serangan dan jurus yang keren serta lucu. Banyak gamer yang menggunakan cheat pada game ini untuk mempermudah permainan dan membuka kostum wangy – wangy.

Cheat yang kerap digunakan adalah Darah tak terbatas, Super Hand, Light Hand tak terbatas, serta membuka kostum pantai untuk karakter Olivia. Tentunya untuk cheat yang terakhir, pasti masih ingat kan?

6. Bully

Bully

Game selanjutnya adalah Bully yang dikembangkan oleh Rockstar. Memang Studio yang satu ini kerap memberikan Cheat dalam game mereka agar pemain tidak bosan serta mempermudah para pemain.

Pada game yang membuat pemain menjadi murid berandalan yang mengikuti pelajaran dan juga menguasai sekolah, game ini juga memiliki cheat – cheat seperti game Rockstar pada umumnya.

Dengan petualangan pada map yang luas, tentunya cheat yang ada pada game ini mulai dari mengisi darah, membuka seluruh senjata, amunisi tak terbatas, membuka seluruh pakaian yang ada, dan masih banyak lagi.

7. GTA San Andreas

GTA San Andreas

Dan game yang terakhir pada list ini tentunya sangat tidak asing dan sangat terkenal karena cheat oleh para pemainnya. GTA San Andreas adalah game yang dikembangkan oleh Rockstar.

Game ini tentunya dapat ditamatkan tanpa menggunakan cheat seperti streamer Gamebrott yang sempat memainkannya. Namun penggunaan cheat pada game ini sangat seru dan jika tidak menggunakannya akan terasa seperti taman tanpa bunga.

Cheat yang dihadirkan juga sangat banyak. Mulai dari menambah darah, lari tak terbatas, senjata, amunisi tak terbatas, mobil terbang, jetpack, pesawat jet, tank, dan masih banyak lagi. Cheat pada game ini sangat banyak, kalian bisa liat cheat lainnya pada artikel ini.

Nah itulah 7 Game PS2 paling seru pakai cheat yang bikin para gamer merasakan nostalgia. Pastinya, pada sering menggunakan cheat untuk game – game yang ada pada list ini kan, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version