7 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Ketiga Bulan Maret

Game terbaru

Setelah berjalan 2 minggu, bulan Maret memang dipenuhi banyak berita tentang game yang menarik. Termasuk rilisnya beberapa game yang bisa kamu cek disini. Kali ini kita akan membahas sekilas tentang 7 game terbaru yang rilis pada minggu ketiga di bulan Maret.

1. Assassin’s Creed Rogue: Remastered (20 Maret)

Siapa yang tak mengenal game ini. Assassin’s Creed Rogue: Remastered akan segera rilis pada tanggal 20 Maret hari ini. Di situs shop4indonesia.com harga yang tertera adalah Rp. 418.000. Game ini bisa dimainkan di PS4 dan Xbox One.

 

2. Attack on Titan 2 (20 Maret)

Game yang berasal dari anime terkenal ini rilis pada hari ini. Game ini dijual dengan harga $50.99 di situs Amazon.com. Game ini nantinya bisa dimainkan di PC, Switch, PS4, dan Xbox One.

3. Sea of Thieves (20 Maret)

Game yang dijual dengan harga $59.99 di situs Microsoft Store ini rilis bersamaan dengan 2 game sebelumnya. Game ini bisa kamu mainkan di Xbox One dan juga PC.

https://youtu.be/-HEQTG3QSFA

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Valkyria Chronicles 4 (21 Maret)

Valkyria Chronicles 4 dijual dengan harga $59.99 di situs Amazon.com. Game ini akan dirilis besok pada tanggal 21 Maret 2018 dan akan bisa dimainkan di PS4 saja.

5. A Way Out (23 Maret)

Game ini bisa kamu mainkan di PC, PS4 dan Xbox One. Game yang dijual dengan harga $34.90 di situs Origin.com akan dirilis pada tanggal 23 Maret mendatang.

 

 

6. Ni No Kuni II: Revenant Kingdom (PC, PS4) (23 Maret)

Game yang memiliki harga $59.96 di situs Amazon.com ini akan segera rilis pada tanggal 23 Maret dan akan bisa kamu mainkan di PC dan PS4.

 

 

7. Assault Gunners HD Edition (20 Maret)

Game terakhir yang ada dalam daftar 7 game terbaru yang rilis di minggu ketiga bulan maret ini dihargai $5.99 di situs store.playstation.com. Game ini akan keluar tanggal 20 Maret dan bisa dimainkan di PC dan PS4.

 

 

Itu tadi 7 game terbaru yang rilis di minggu ketiga bulan Maret. Adakah salah satu dari 7 game tersebut yang kamu tunggu-tunggu?

Exit mobile version