Kreator A Way Out Ungkapkan Berapa Lama Durasi A Way Out

in , , ,

A Way Out mungkin menjadi salah satu game indie paling ambisius yang hadir di 2018. Dibuat oleh kreator dan beberapa anggota dari studio yang racik Brothers: A Tale of Two Sons, A Way Out akan usung konsep co-op saya sama dengan game tersebut namun dengan cerita yang lebih dewasa serta penambahan multiplayer online untuk mainkan game.

Dirilis minggu depan untuk PC, Xbox One dan PS4, kamu mungkin akan penasaran akan seberapa lama durasi game ini ataupun informasi lainnya dari game ini. Untungnya Josef Fares, kreator berserta director dari game ini mau menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut kepada media.

Sebagai pembuka, A Way Out dapat diselesaikan dalam 6-8 jam. Mungkin terdengar terlalu sebentar untuk video game sekarang, namun Josef menjelaskan jika kamu akan dapatkan 6-8 jam pengalaman game yang sinematik dengan gameplay yang tidak pasif. Untuk harga yang dipatok $24,99, A Way Out sudah setara dengan harga soda dan popcorn bagi Josef. Game ini ditulis sendiri oleh Josef dengan pengalamannya sebagai sutradara film, namun ada beberapa bagian yang dimana Josef meminta bantuan dari penulis lain.

Selain dari dua informasi diatas, Josef juga jelaskan sedikit peran EA pada game ini. Dirinya mengungkapkan jika EA hanya membantu memasarkan game, namun mereka takkan mengambil keuntungan sedikit pun dari game ini dan 100% hasil penjualan akan menuju Hazelight Studios. Hazelight sendiri merupakan studio berisikan 40 orang yang dimana 12 diantaranya adalah anggota developer yang pernah terlibat dalam Brothers: A Tale of Two Sons.

A Way Out akan dirilis pada 23 Maret mendatang, kamu nantinya hanya akan perlu satu kopi game saja untuk bermain dengan temanmu secara online. Game juga dapat dimainkan secara split-screen apabila kamu tak mau berurusan dengan koneksi Internet.

Source: Gamespot

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.