7 Game TPS Android Terbaik yang Seru Dimainkan Tahun 2023

Game Tps Android Terbaik

Game TPS Android — Kita mengetahui bahwa game FPS cukup populer di kalangan gamer. Baik di konsol, PC, maupun mobile, ada beragam macam judul game FPS yang bisa dimainkan di waktu luang. Namun, ada juga beberapa game TPS mobile, khususnya Android yang cukup seru dimainkan baik secara solo maupun bersama teman.

Bagi yang belum tahu, game TPS atau third-person shooter merupakan subgenre game di mana menggunakan sudut pandang orang ketiga di dalamnya. Sederhananya, game ini menampakkan seluruh tubuh karakter atau avatar-mu agar dapat melihat pergerakannya selama bermain atau menjalankan misi dalam game.

Mungkin masih ada beberapa gamer yang belum mengetahui game apa saja yang dapat dimainkan dalam perspektif third-person di platform Android. Apa sajakah itu? Berikut 7 game TPS Android terbaik yang seru dimainkan di tahun ini!

Game TPS Android Terbaik

Game TPS Android apa saja yang seru dimainkan tahun ini?

Ada beberapa game TPS yang bisa kamu mainkan di Android. Mulai dari RPG, battle royale, dan lainnya, dapat kamu lihat lewat list di bawah ini!

1. Guns at Dawn

Game Android TPS pertama diawali dengan Guns at Dawn. Dikembangkan oleh VIVA STUDIONS dan 1MBand, game ini memberikan tema cukup unik dari game lainnya, yaitu koboi.

Guns At Dawn

Dalam game ini, kalian bakal bertarung online satu lawan satu dengan para pemain lainnya. Selain bertema koboi, desain karakter, senjata, bahkan map pun membawa suasana barat kuno yang cukup menghibur pemain. Game ini bisa menjadi rekomendasi bagimu yang ingin mencoba pengalaman baru ala koboi.

2. Star Wars: Hunter

Star Wars: Hunters adalah game TPS Android terbaik 2023 lainnya yang bisa menjadi rekomendasi. Dikembangkan oleh Zynga dan NaturalMotion dan masih dalam tahap early access, game ini diangkat dari salah satu serial film populer, Star Wars.

Star Wars: Hunter

Menjadi video game yang diadaptasi dari serial Star Wars, game ini menawarkan kemampuan unik masing – masing karakter bersama Lightsaber dan berbagai weapon lainnya. Untuk gameplay-nya sendiri, Star Wars: Hunters membawa konsep TPS 4v4, di mana satu tim yang terdiri dari 4 orang akan terhubung secara online melawan tim lainnya dengan visual grafis yang menjanjikan.

3. Crossout Mobile

Crossout Mobile adalah game selanjutnya yang bisa kami rekomendasikan untukmu. Dikembangkan oleh Gaijin Distribution KFT, game satu ini membawa konsep pertempuran mobil yang cukup seru di platform Android dan juga PC.

Crossout Mobile

Meski membawa konsep berbeda, visual grafis yang disuguhkan bukanlah kaleng – kaleng. Baik dari desain mobil, lingkungan, bahkan efek pertempuran pun tersaji dengan baik dan juga epik. Jadi, game ini cocok bagimu untuk yang suka tantangan dengan efek meledak – ledak seru.

4. Brothers in Arms 3: Son of War

Brothers in Arms 3: Son of War adalah game Android TPS selanjutnya yang awalnya rilis di tahun 2005. Namun, seiring perkembangan zaman, game inipun hadir dengan beragam judul, salah satunya adalah Son of War yang rilis di platform Android.

Brothers In Arms 3: Son Of War

Pada versi Android ini, Son of War masih mempunyai gameplay yang sama seperti di platform lainnya. Bertemakan World War 2 (perang dunia kedua), storyline menarik (dalam single-player offline), dan fitur lainnya. Selain itu, visual grafis 3D juga dihadirkan untuk game satu ini, pun misi – misi yang bervariasi yang tak boleh dilewatkan.

5. Fortnite

Siapa yang tak kenal oleh game TPS satu ini? Ialah Fortnite, game yang cukup digemari oleh berbagai kalangan gamer. Dikembangkan oleh Epic Games, game ini menghadirkan battle royale TPS di mana kalian akan diturunkan ke dalam arena dan bertarung satu sama lain.

Fortnite

Fortnite sendiri menghadirkan beragam weapon beserta karakter unik di dalamnya. Seperti Isaac Clarke di Dead Space, My Hero Academia, MrBeast, Rocket League, dan masih banyak lagi.

6. PUBG Mobile

PUBG Mobile menjadi game selanjutnya yang cukup digandrungi para gamer mobile. Dikembangkan oleh LightSpeed & Quantum Studio dan dipublikasi oleh Krafton, Tencent, dan VNG, hampir sama seperti Fortnite, game ini hadirkan battle royale dengan slogan “Winner Winner Chicken Dinner” di dalamnya.

PUBG Mobile

Game ini menghadirkan bermacam mode, seperti solo, duo, dan juga squad yang terdiri dari empat orang. Kalian akan diajak adu mekanik melawan para pemain lainnya hingga menjadi the last man standing untuk memenangkan permainan. Selain itu, game ini juga menghadirkan skin kolaborasi yang tentunya bisa kalian koleksi.

7. Last Day on Earth: Survival

Dan game TPS Android yang bisa kami rekomendasikan selanjutnya adalah Last Day on Earth: Survival. Dikembangkan dan dipublikasi oleh KEFIR, game ini menyuguhkan survival dalam perspektif third-person di mana kalian harus bertahan hidup dari kejaran zombie.

Last Day On Earth: Survival

Dengan mekanisme mirip seperti game survival zombie apocalypse lainnya, game ini mengajakmu mengumpulkan beragam item, serta resource agar dapat bertahan hidup. Selain zombie, kalian juga bisa melakukan crafting weapon agar senjatamu semakin kuat nantinya.

Game TPS Android Terbaik 2023 Lainnya

Game TPS Android Terbaik Lainnya yang bisa kamu mainkan di tahun ini!

Selain judul – judul game di atas, ada juga beberapa game TPS Android lainnya yang bisa kalian mainkan, yaitu:

Oke, itulah dia 7 game TPS Android terbaik yang seru dimainkan tahun 2023 ini. Kira – kira game mana nih yang tertarik ingin kalian mainkan? Berikan komentarmu ya, brott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version