7 Karakter Genshin Impact Terkuat Berdasarkan Lore

Archon Genshin Impact Furnishing Serenitea Pot

Genshin Impact memiliki storyline yang apik dan menarik untuk terus ditelusuri. Sejarah Tevyat yang berpusat pada tragedi 500 tahun lalu, menjadi inti jalan cerita dan tentunya mengundang rasa ingin tahu para pemain.

Di dunia Tevyat yang fantastis ini, setiap tujuh wilayah dipimpin oleh satu dari Seven Archons. Setiap Archon ini mendapatkan tahta mereka melalui peperangan, dan sebagian dari mereka menjadi ‘wadah’ dari jiwa Archon yang telah resign atau meninggal.

Tentunya, setiap dari mereka memiliki koneksi yang erat dengan Celestia. Setiap dewa/dewi ini juga diberkahi kekuatan yang luar biasa kuat. Tak hanya para Archon, ada juga deity yang memiliki kekuatan yang menjadi favorit para pemain.

Sebelumnya, kami sudah pernah membahas karakter Mondstadt terkuat. Kali ini, penulis akan membahasa 7 Karakter Genshin Impact Terkuat Berdasarkan lore. Perlu dicatat, lore disini hanya sampai pada Genshin Impact v2.5 sebagai versi terbaru. Check it out~

7. Tartaglia, si Harbinger ke-11

Sumber: Zerochan

Merupakan salah satu prajurit mematikan di Tevyat, Childe. Dia adalah Fatui Harbinger ke-11 juga senjata perang milik Tsaritsa. Ia mengasah kemampuan combatnya dan dilatih oleh Skirk, seorang swordwoman berpengalaman.

Childe juga mampu membangkitkan Osial dari tidurnya. Dewa yang dapat mendatangkan Tsunami dan menenggelamkan Liyue. Pria ini juga mengambil peran besar dalam pencurian Gnosis milik Morax. Hanya prajurit kuat yang berani melakukan tugas itu.

6. Dainsleif, Karakter Kunci Misterius

Sumber: Wallpaper Abyss

Dainsleif “The Twilight Sword” adalah karakter misterius yang tahu segala hal yang terjadi di Tevyat. Ketika Traveler pertama kali bertemu dengannya, Dainsleif tahu segala hal yang telah dilalui oleh Traveler. Meskipun secara fisik, Dainsleif tidak ada di TKP. Dia juga terlibat dalam runtuhnya Khaenri’ah.

Tidak seperti kebanyakan karakter di Genshin Impact, Dainsleif memanipulasi energi elemen yang berbeda. Banyak penggemar mengatakan bahwa elemen yang dikuasai Dainsleif adalah elemen kegelapan, dibuktikan dengan dia yang mampu membuat aura hitam kebiruan seperti galaksi di tangannya.

5. Alice, Si Legendaris yang Misterius

Sumber: ginx.tv

Alice adalah karakter yang penampakannya masih misterius, namun kisahnya disebut berkali – kali. Dia adalah petualang yang terkenal dan penulis buku “Tevyat Travel Guide”. Dia juga ibu dari si gemas adik kita semua, Klee.

Asalnya, usianya, dan kemampuannya masih menjadi rahasia. Namun, Traveler dapat merasakan secercah kekuatan dan personality-nya saat menjelajah Tevyat. Alice juga berteman baik dengan Rhinedottir, ahli kimia yang menciptakan Albedo dan Durin, juga alasan utama dibalik runtuhnya Khaenri’ah.

Singkatnya, meskipun kekuatan Alice masih samar – samar, koneksi dan pengaruh serta warisannya menjadi bukti bahwa dia adalah seseorang dengan kekuatan dahsyat.

4. Xiao, Sang Pelindung

Sumber: Dailyspin

Seorang prajurit yang melawan para dewa sebagai rutinitas sehari-hari. Xiao, dia ahli dalam membersihkan kejahatan dan menjaga Liyue dari bahaya. Umur pastinya tidak diketahui, namun diketahui dia ikut bertarung bersama Rex Lapis selama Archon War 2000 tahun yang lalu.

Dia adalah satu-satunya Yaksha yang masih hidup. Di usia muda, Xiao diatur oleh seorang dewa yang menggunakannya sebagai senjata. Alhasil, banyak sekali yang menjadi korban di tangan Xiao demi kepentingan atasannya.

Namun, Rex Lapis membunuh dewa yang mengatur Xiao dan menyelamatkan lelaki itu dari kehidupan gelapnya, bahkan ia diberi nama baru dengan identitas baru. Sejak saat itu, Xiao mendedikasikan dirinya untuk melindungi Liyue dan penduduknya.

3. Venti, Archon Pecinta Kebebasan

Sumber: Caneeraw

Bernama asli Barbatos, sang Anemo Archon, yang telah menjaga Mondstadt selama ribuan tahun. Meskipun dianggap sebagai Archon terlemah, tetap saja dia memiliki power level Archon.

Venti tidak sepenuhnya mengatur Mondstadt, dia memberikan kebebasan kepada penduduknya untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Namun, jika Mondstadt dalam bahaya, dia akan segera turun tangan untuk melawan segala ancaman.

Pertarungannya yang paling baru adalah melawan Durin. Venti memanggil temannya yang seekor naga bernama Dvalin. Tengkorak Durin masih dapat kita temukan di Dragonspine, yang mana area tersebut dikenal sebagai never-ending winter.

2. Raiden Ei, Si Archon Strict dari Inazuma

Sumber: Pinterest

Seorang Electro Archon yang menjaga Inazuma. Penyebab mengapa Inazuma selalu dalam keadaan lockdown. Sebenarnya terdapat tiga Raiden di dalam lore, namun Raiden Ei adalah yang terkuat di antara mereka.

Ei dan saudarinya, Makoto, menjaga Inazuma sebagai satu Raiden. Makoto mengatur politik dan hukum, sementara Ei menjaga Inazuma dari bahaya dan segala ancaman.

Dengan banyaknya pertempuran memberikan Ei banyak pengalaman di medan perang. Sebagai contoh ketika ia melawan Orobashi, di mana kekuatan intinya milik Raiden Ei dapat membelah seluruh pulau Inazuma menjadi beberapa bagian.

1. Zhongli, Si Tukang Panggil Meteor

Sumber: Best HD Wallpaper

Seorang Geo Archon yang memilih untuk pensiun dari bangkunya untuk mengatur Liyue, dan memberikan nasib wilayah itu ke tangan manusia. Zhongli juga dikenal sebagai “God of War” karena banyaknya mayat deity yang terkubur di dalam tanah Liyue.

Salah satu yang terkubur adalah Osial, seorang dewa yang dikalahkan oleh Zhongli dan dibuat tidur panjang di bawah pulai yang sekarang dikenal sebagai “Guyun Stone Forest”.

Zhongli sendiri ditakuti karena kekuatannya, pengetahuannya, serta pengalamannya oleh seluruh karakter di Genshin Impact. Dia juga terkenal dengan tagline “I will have order”-nya yang mampu mendatangkan meteor.

Itulah 7 karakter Genshin Impact terkuat berdasarkan lore. Adakah favoritmu di sini, brott? Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan PlayStation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version