7 Rekomendasi Game Android Terbaik November 2020!

Game Android Terbaik

Game Android Terbaik

Bulan baru, game baru, itulah yang menjadi moto gamebrott yang sering memberikan rekomendasi game seru. Nah, kali ini, Gamebrott akan memberikan beberapa rekomendasi game androi terbaik di bulan November 2020. Simak artikel dibawah ini ya brott!


1. Wild Rift


Tertarik dengan game MOBA selain AOV dan Mobile Legends? Mungkin kalian harus mencoba game bernama Wild Rift buatan Riot games. Game ini memberikan pengalaman bermain league of legends di android dan iOS. Dimana pemain bisa memainkan karakter seperti Jinx, Lux, dan sebagainya yang familiar di game League of Legends dalam game tersebut.

Sama seperti game MOBA lainnya, pemain harus membuat satu team beranggotakan 5 orang, dan bersama –  sama bertarung dengan team musuh untuk menghancurkan nexus/base mereka. Game ini lebih fast paced dibandingkan League of Legends PC.

Download!


2. LifeAfter season 3


Memasuki season 3 nya, LifeAfter memberikan beragam hal menarik, dimulai dari seamless map, tambahan kendaraan, kustomisasi keren dan masih banyak lagi. Game Open world Doomsday survival ini sangat populer sekarang ini dan menjadi salah satu game yang menantang dimana kalian harus membuat komunitas dan berusaha untuk survive di dunia penuh zombie.

Download! [review]


3. Dear My Cats


Dear my cats merupakan game idle yang menenangkan untuk kalian yang menyukai kucing. Dear my Cats memberikan pengalaman bermain simple, dimana pemain bisa dengan membuat sebuah desa yang penuh dengan kucing, dan kalian hanya perlu memanage nya secara perlahan. Berikan beragam fasilitas yang bisa diinteraksi oleh kucing kecil lucumu dan lihat bagaimana mereka bergerak dalam game tersebut.

Download!


4. while True: learn()


Ingin belajar menjadi seorang developer? Mungkin kalian bisa belajar dan bermain game tersebut. While True: Learn(), merupakan game dimana pemain akan bermain sebagai seorang developer yang ingin membuat sebuah translator kucing. Disini pemain akan diberikan sedikit pengertian terkait dengan machine learning dan bagaimana logika terkait dengan coding yang ada untuk membuat aplikasi kecil. Sangat cocok untuk kalian yang ingin mencoba masuk ke machine learning.

Download!

5. Summer Memories

Summer Memories

Summer Memories merupakan game simple, yang menceritakan tentang pengalaman anak jepang yang tengah bermain di musim panas. Setiap harinya pemain akan memilih tempat serta barang yang bisa pemain ambil setiap harinya dan si karakter dalam game akan secara langsung membuat story sesuai dengan pilihan yang kalian telah buat. Game ini memiliki cerita yang unik disertai dengan ending yang berbeda.

Download!

6. Shadow Fight Arena


Shadow Fight Arena merupakan salah satu game Fighting terbaru yang mirip dengan mortal kombat. Buatlah team dengan 3 karakter favoritmu dan lawan musuhmu. Memiliki sistem tombol serta combo yang simple, pemain bisa menggunakan karakter favoritmu untuk mengeluarkan skill yang keren dan hebat. Mampukah kalian menjadi yang terbaik?

Download!

7. Astracraft


Salah satu game battle royale buatan NetEase yang memberikan angin segar kepada genre tersebut. Dimana NetEase membuat game perang robot, dimana pemain nya akan mencari part robot dalam game tersebut untuk membangun sebuah robot super kuat. Esensi dari game tersebut sangatlah simple, bertarung dengan pemain lain, dan jadilah survivor satu – satunya. Tak hanya mode battle royalenya masih ada beberapa mode lain yang sangat asik dan seru untuk dimainkan.

Download [pre-register global english]


Itulah beberapa daftar game terbaik di Android bulan November 2020 ini. Tertarik memainkan game diatas, silahkan download sekarang juga karena hampir semua game diatas gratis untuk dimainkan.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version