8 Cosplay Lady Dimitrescu RE Village yang (Mungkin) ‘Menegangkan’

re lady dimitrescu

Sedari awal kemunculannya, serial Resident Evil garapan Capcom menjadi salah satu game yang cukup mempopulerkan genre survival horror. Segmen horornya sendiri menjadi cukup kental pada Resident Evil 7 yang kini mengusung perspektif kamera first-person. Namun entah kenapa, tiba-tiba pada entry terbarunya — Resident Evil Village yang segera meluncur tahun ini ‘dirubah’ genrenya menjadi survival horny

Sekitar beberapa minggu yang lalu, jagat internet dihebohkan dengan penampakan seorang wanita bertubuh tinggi yang agaknya merupakan antagonis utama dalam serialnya yang ke delapan tersebut. Alih-alih berikan kesan yang mengerikan, netizen justru dibuat penasaran dan justru engas akan wanita bernama Alcina Dimitrescu tersebut.

Tak butuh waktu lama tentunya bagi para kreator untuk menghasilkan berbagai fanart maupun memenya. Tidak ketinggalan, berbagai cosplayer pun dengan cepat langsung membawa sang vampir bertubuh ‘toge pasar’ jadi nyata. Tanpa berlama-lama, berikut 8 cosplay Lady Dimitrescu yang mungkin bisa bikin kamu tegang, literally.

1. Melissa Cosplay

melquiem

2. Sonia Garci?a Rhiwen

Curvy Rhiwen

3. Armored Goose

Armored Goose

4. Hana Bunny Cosplay

Hana Bunny

5. Sailor Virgo Cosplay

supersailorvirgo

6. Danielle Denicola

Danielle Denicola

7. Strider Scribe

striderscribe

8. Hane Ame Cosplay

Hane Ame

Hanya terdapat delapan cosplay Lady Dimitrescu agar sedikit cocoklogi dengan gamenya yang ke-8. Namun, karena saya suka angka 10 yang sempurna, berikut tambahan dua cosplay pembokat yang melayani sang wanita Vampir, dimana turut akan memburumu di sepanjang permainan sampai ‘tegang’.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

9. Kayla Erin

Kayla Erin

10. Hana Bunny (Lagi)

Hana Bunny

Kamu yang ingin menjadi // S I M P // para cosplayer di atas, atau sekadar melihat-lihat karya mereka yang lainnya bisa langsung menekan link yang tersemat caption di masing-masing fotonya.

Sebelum mengakhiri artikel tidak penting ini, sang sutradara gamenya sendiri cukup kaget atas ‘antusiasme’ para fans Resident Evil terhadap eksistensi Lady Dimitrescu. Sebagai ungkapan terima kasih, beliau mengungkapkan tinggi sang wanita vampir tersebut yang hampir mencapai tiga meter atau setara garis serang lapangan bola voli.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Lady Dimitrescu atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version