8 Karakter Nakal Video Game yang Menegakkan Sesuatu Namun Bukan Keadilan

in

Tak selamanya video game miliki cerita epik yang berkelanjutan. Terkadang terdapat jeda dari cerita satu dan cerita lain agar kamu rileks, atau mungkin menikmati kerja kerasmu dengan sekedar jalan-jalan atau melihat dan memodifikasi yang telah ada. Banyak cara dilakukan para developer untuk menyenangkan playernya di saat rileks tersebut. Mulai dari lawakan, pemandangan indah, hingga “pemandangan indah” yang mampu menegakkan sesuatu namun bukan keadilan yang tersimpan di beberapa karakter nakal berikut.

Disclaimer: Semua karakter yang ditulis di sini adalah perempuan, mengingat industri video game “kebanyakan” dominan miliki warga dari kaum adam. Selain itu, karakter yang dipilih juga mencakup salah satu dari kategori penampilan maupun sifat. Jadi, untuk pembaca yang kebetulan perempuan. Mohon maaf, mungkin doain kita ada penulis perempuan ya.

8. Samus Aran (Metroid: Other M)

Jenis kelaminnya sempat ambigu karena di seri perdana Metroid, Samus Aran menggunakan full armor. Namun di akhir kisahnya, Samus diceritakan sebagai perempuan setelah keluar dari armornya. Hal ini berlanjut ke seri Metroid: Other M yang pamerkan ia tanpa armor sama sekali dan hanya dibalut oleh tightsuit. Buatmu untuk terus menahan rasa tak enak yang menggerayangimu.


Meskipun pada kenyataannya karakter ini memang tidak dibuat sebagai karakter nakal. Namun tak bisa dipungkiri bahwa wujudnya yang natural tanpa armor dan hanya menggunakan tightsuit, justru lebih disukai oleh para fansnya.

7. Ada Wong (Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 4)

Misterius, sensual, dan keren, itulah Ada Wong yang selalu muncul di hadapan Leon. Ia merupakan agen cewek pemberani yang dikenalkan pertama kali di Resident Evil 2 yang bekerja di bawah “the organization”. Penampilannya di game pertamanya terkesan biasa saja dengan rok pendek dan celana legging hitam.


Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, Capcom membuat Ada Wong menjadi lebih atraktif. Baju khas China yang dikenakannya tentu akan membuatmu berpikir yang tidak-tidak saat pertamakali diperlihatkan. Kamu boleh tergoda dengan penampilannya, namun selalu ingat, Ada Wong bukan orang yang bisa kamu percayai begitu saja.

6. 2B (NieR: Automata, SoulCalibur VI)

Cakup semua orientasi atau bahasa kerennya fetish kaum adam. 2B merupakan android yang ditugaskan untuk menumpas para mesin yang menghancurkan umat manusia. Meskipun sifatnya tampak sangat keren, namun penampilannya tak jarang buatmu untuk segera menghentikan pembangunan “tower of babel”.


Bagaimana tidak? Ia miliki nyaris semua orientasi yang umumnya disukai kaum adam. Mulai dari blindfold (penutup mata), rambut pendek, tahi lalat, chinese dress, high-thigh boots, leotard, hingga stocking. Kamu ngga normal kalau kamu tak merasa tertarik dengan penampilannya.

5. Chun-Li (Street Fighter)

BUKAN YANG INI
NAH! INI BARU BENER!

Muncul sebagai salah satu karakter cewek pertama di game fighting. Chun-Li digambarkan sebagai cewek pemberani yang sangat kuat. Penampilannya dengan chinese dress dan stocking/pantyhose dan otot pahanya yang besar berkat kemampuan ilmu bela dirinya yang mengandalkan kaki jamin buat penonton terpana atas aksinya. Namun, tak sedikit penonton yang juga tertarik secara s*ksual padanya berkat penampilannya.

4. Mai Shiranui (Fatal Fury, King of Fighter Series, dan Semua Kolaborasinya)


Mai Shiranui jelas bukan nama yang asing lagi bagi penikmat game fighting. Memulai debutnya di Fatal Fury, Mai merupakan ninja perempuan atau Kunoichi yang suka sekali menggodamu. Kuda-kudanya yang sensual dan gerakan jurusnya yang lincah dengan memperlihatkan beberapa lekuk tubuhnya, dijamin buatmu akan terus mengamankan si Joni.


Meskipun tak miliki personality yang flirty alias suka godain orang, namun ia akan berubah drastis menjadi wanita penggoda setelah dipertemukan dengan Andy Bogard, adik dari Terry Bogard yang tak lain dan tak bukan adalah pacarnya sendiri.

3. Morrigan Aensland (Darkstalkers, Marvel vs Capcom Series, dsb)


Sebagai seorang Succubus, yakni setan perempuan yang suka menggoda laki-laki. Tak dapat dipungkiri jika Morrigan Aensland miliki penampilan yang bisa bikin kamu panas dingin. Ia memang tak digambarkan memiliki sifat penggoda di awal-awal gamenya. Namun nampaknya developer mulai memberikan sifat alamiah Succubus tersebut di beberapa game selanjutnya. Puncaknya adalah saat Marvel vs Capcom Infinite dirilis. Ia semakin menunjukkan sifat alamiahnya dengan menggoda para karakter pria dengan pesonanya di beberapa adegan saat campaign.

2. Tamaki (Dead or Alive Xtreme 3 dan Venus Vacation)

Mungkin banyak yang tak setuju dengan keputusan saya memilih Tamaki yang muncul secara eksklusif hanya di Dead or Alive Xtreme 3 dan Venus Vacation. Saya tahu banyak gamer yang suka cewek lain seperti Nyotengu, Kasumi, atau Ayane yang lebih menggoda, namun saya memasukkan Tamaki karena sifatnya yang sudah termasuk parah. Normalnya, ia merupakan cewek dengan sifat seperti kakak perempuan pada umumnya. Ia juga suka menggoda cewek lain dengan memegang dadanya untuk bercanda.


Tamaki suka sekali minum minuman beralkohol. Membuat sifat kakak perempuannya hilang dan menjadi “kakak perempuan” mesum yang suka sekali menggodamu sebagai owner. Tak jarang kamu juga akan menemukan ia mengajakmu untuk tidur bareng saat ia tengah dalam pengaruh alkohol. Di Xtreme Venus Vacation Tamaki justru digambarkan sebagai sisi mabuknya meski tak begitu parah. Namun semua godaannya dijamin akan membuat imanmu terguncang.

1. Bayonetta (Bayonetta Series)

Sudah bukan hal baru lagi apabila Bayonetta merupakan salah satu karakter nakal selanjutnya. Wanita bernama asli Cereza ini merupakan seorang penyihir dengan sifat penggodanya yang alamiah. Baju sensualnya yang sekilas nampak seperti tightsuit hitam tersebut, merupakan rambutnya yang bisa berubah menjadi monster. Beberapa aksinya yang termasuk cukup sensual dan menggoda dengan manuver-manuver gerakannya, tentu secara alamiah akan goda Joni untuk segera keluar dari kandangnya. Demi berdiri tegak, namun sayangnya bukan sebuah keadilan.


Itulah 8 Karakter Nakal Video Game yang Menegakkan Sesuatu Namun Bukan Keadilan. Jadi, karakter mana yang menjadi favoritmu? Atau mungkin kamu punya daftar karakter lain yang mungkin terlupakan di artikel di atas? Cantumin ya komentar, pendapat, serta pengalamanmu melalui kolom komentar di bawah setelah artikel ini dibagikan ke facebook. Kamu ingin membaca artikel kayak gini lagi? Jangan malu-malu untuk mengunjungi kategori G|List dari kami.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected]