9 Hal yang Perlu Kalian Antisipasi dari Update 0.16.0 PUBG Mobile

in

Bocoran demi bocoran update PUBG Mobile 0.16.0 mulai muncul di permukaan. Mulai dari game mode baru, trick baru, hingga skin-skin baru yang tidak mungkin kamu lewatkan. Dari beberapa update tersebut ada beberapa hal yang perlu kalian antisipasi. Berikut adalah 9 Hal yang perlu kalian keathui dari Update 0.16.0 PUBG Mobile yang akan rilis dalam waktu dekat.


1. TPP/FPP

Update esok akan dihadirkan mode baru TPP/FPP. Maksud dari update ini adalah kamu bisa mengganti mode TPP/FPP sesuka kamu. Jadi jika kamu ingin main TPP tinggal diganti TPP jika kamu ingin menggantinya menjadi FPP ya tinggal di ganti dengan FPP. Tapi jika kalian ingin menggunakan mode ini kamu harus menyalakan mode TPP/FPP di  Option. Namun TPP/FPP mode ini hanya bisa kamu digunakan pada mode TPP saja.


2. Weapon Charm/Weapon

Charm atau biasa disebut dengan jimat adalah sebuah skin atau ornamen yang berbentuk gantungan kunci. Ini adalah oranemn baru dari PUBG Mobile yang akan hadir pada update 0.16. Dalam hal ini Charm dapat memperindah senjata, Tas dan beberapa hal lainnya. Dalam updatenya nanti kamu akan dihadirkan berbagai macam ornamen dengan bentuk serta warna yang cukup beragam.


3. Smoke Skin

Lagi-lagi update skin, pada update kali ini kamu disajikan dengan smoke screen, alias skin dari Smoke Grenade. Belum tahu kamu bisa mendapatkan skin ini dari mana, mungkin cara mendapatkan nya sama dengan cara mendapatkan skin dari Grenade biasa. Namun yang jelas skin ini tentu akan memperindah grenade kamu. Tapi apakah skin ini akan mengganti warna masih belum ada kejelasan.


4. Heal Sambil Berjalan

Update kali ini mungkin bisa mengganti cara bermain kalian, karena di update 0.16 ini kamu bisa melakukan heal sambil berjalan. Yups, benar-benar berjalan. Mungkin hal ini terdengar sepele tapi sebenarnya update-update seperti ini justru memberikan dampak yang cukup besar pada permainan kamu. Jadi nantinya kamu tetap bisa berlari menembus fog yang telah melukaimu sedikit demi sedikit.


5. TDM Loadout

Pembaruan untuk loadout di TDM. Kamu akan dihadirkan dengan tampilan baru TDM. Pada update 0.16 nanti kamu harus menaikan levelmu untuk mendapat senjata baru. Seperti COD Mobile kamu juga harus menaikan level/mastery salah satu senjata mu untuk mendapatkan attachment dari salah satu dari senjatamu. Jika kamu pernah main COD: Mobile pasti kamu bakal tidak merasa asing lagi.


6. Rage Gear Mode

Berikutnya adalah mode baru di EVO ground, setelah rilis payload mode. Dalam update kali ini kamu akan dihadirkan dengan mode baru Rage Gear Mode. Dimana kamu akan adu kendaraan seperti Twisted Metal berbentuk deathmatch. Semua seperti yang telah diumumkan sebelumnya bahwa Rage Gear mode bakal siap memeriahkan PUBG Mobile dalam waktu dekat.


7. Achievement Baru

Dengan munculnya beberapa hal baru dalam PUBG Mobile tentu juga menambah jumlah achievement baru yang bisa kamu selesaikan. Yups, tentu saja achievement-achivement tersebut tidak lepas dari segala aspek dari mode baru yang dihadirkan seperti Rage Gear, TDM baru dan masih banyak lagi yang lain. Tentu saja achivement baru ini memberikan hadiah gratis yang bisa kamu manfaatkan.


8. PUBG X Angry Bird

Kerjasama PUBG Mobile dengan angry bird tentu menjadi salah satu pemeriah update 0.16 ini. Kerjasama ini memunculkan berbagai macam skin baru bertemakan Angry Bird, mulai dari senjata, pakaian, tas, parasut dan masih banyak lagi. Mungkin kedepannya ada mode baru yang tidak diduga, menggunakan Angry Bird sebagai bom atau apalah.


9. Winter Festival

Seperti biasa update 0.16.0 sangat dekat dengan Natal, maka tidak memungkiri akan menghadirkan segala bentuk event musim dingin yang bertemakan salju. Pada update Winter Festival kamu akan menikmati menu utama yang bertemakan salju, ada juga snowboard, gondala dan masih banyak lagi seperti Box yang berbentuk kado dan lain-lain. Tentunya hal ini bisa menambah semangat bermain kamu.


Demikian adalah 9 Hal yang Perlu Kalian Ketahui dari Update 0.16.0 PUBG Mobile. Apakah hal ini membuatmu semakin bersemangat bermain atau malah menurunkan niat bermainmu? Silahkan komentar di kolom komentar ya, semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.


Sumber: LuckyMan


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra