A Plague Tale: Innocence Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim!

A Plague Tale Innocence Gratis Epic Games Store

A Plague Tale Innocence Gratis Epic Games Store – Sudah lebih dari 1 minggu, promosi diskon game besar-besaran dari berbagai platform layanan mmebuat banyak gamer khilaf. Bahkan tidak lupa juga bagaimana Epic Games secara rutin memberikan berbagai judul game gratis untuk gamer setiap harinya selama musim liburan.

A Plague Tale Innocence Gratis di Epic Games Store

Asyik, game gratis lagi

Dan pada hari ini (4/1), Epic Games kembali mengumumkan kabar baik bagi para gamer. Game A Plague Tale Innocence bisa gamer dapatkan secara gratis di Epic Games Store. Game A Plague Tale Innocence bisa kalian dapatkan secara gratis mulai pada hari ini 4/1/2024 sampai pukul 11:00 PM WIB.

Ghostrunner adalah game action adventure stealth yang dibuat oleh developer Asobo Studio dan dirilis oleh publisher Focus Home Interactive. Game ini dirilis pertama kali pada 14 Mei 2019 untuk platform PS4, Xbox One, dan PC yang kemudian disusul perilisannya di platform next gen seperti PS5, Xbox Series, dan Switch (Cloud) pada 6 Juli 2021.

Game Gratis Lainnya Bakal Menyusul di Epic Games Store

A Plague Tale Innocence

Epic Games memang sedang gencar membagikan berbagai judul game yang bisa didapatkan oleh gamer secara gratis dalam musim liburan kali ini. Sudah ada banyak sekali game-game yang mereka bagikan, seperti DNF DuelFallout 3Ghostwire: TokyoThe Outer Worlds, The Saints Row, dan Ghostrunner yang sayangnya sudah tidak bisa diklaim lagi secara gratis.

Sementara itu di komunitas gamer, telah muncul rumor mengenai game-game apa saja yang bakal dibagikan oleh Epic Games kedepannya. Meskipun beberapa rumor tersebut ada yang akurat, namun tidak menutup kemungkinan prediksi tersebut salah karena bisa saja sewaktu-waktu ada perubahan dari pihak Epic Games.

Game gratis apa lagi yang bakal dikasih oleh Epic Games, ya?

Maka dari itu, tidak ada salahnya kalian mungkin memantau Epic Games Store dalam beberapa hari kedepan sepanjang musim liburan ini. Siapa tahu, game favorit kalian bisa didapatkan secara gratis di sana.

Sudahkah kalian klaim game A Plague Tale: Innocence hari ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait A Plague Tale atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version