Absen 2 Tahun, Valve Kembali Ramaikan CS:GO dengan Update Operation Baru “Shattered Web”

csgo shattered web

Sepertinya Valve mulai bangkit dengan mengumumkan franchise legendaris-nya yaitu Half-Life yang diklaim sebagai game flagship VR” miliknya. Meskipun begitu kita masih belum tahu apakah embel-embel “flagship” tersebut benar-benar mengobati rasa rindu fans fanatiknya. Tapi, Valve masih punya berita baik lainnya khususnya buat para penggemar CS:GO.

Dalam waktu yang berdekatan Valve mengumumkan kabar gembira dan yang tak ketinggalan adalah dari game fps populernya, yaitu CS:GO. Setelah absen selama kurang lebih dua tahun, Valve kembali merilis operation baru yang berisi beberapa konten menarik di CS:GO. Dilansir dari PCGamesnoperation bertajuk “Shattered Web” ini menghadirkan beberapa konten baru yang cukup menarik. Yang paling menarik adalah hadirnya kustomisasi karakter di setiap map. Seperit yang kita ketahui, setiap map memiliki karakter-karakter ikoniknya baik di kubu Terorist ataupun Counter-Terrorist. Nah kini, melalui Operation Shattered Web kamu dapat membuka karakter-karakter tersebut dengan menambahkan equip yang berbeda dari tampilan default-nya. Dengan mengumpulkan sebanyak mungkin Stars (bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi) kamu bisa membuka karakter yang dalam operation ini disebut dengan Agent.

Agent
Agent
End-of-Match Accolades

Selain itu juga ada selebrasi baru saat kamu menyelesaikan pertandingan lengkap dengan julukan masing-masing. Dan yang tak ketinggalan adalah skin serta map baru yang menghiasi Operation Shattered Web ini. Ada tiga map baru, yaitu Lunacy, Studio dan Jungle.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Well, dua tahun lamanya akhirnya Valve kembali menghidupkan game fps mainstream ini. Jika kamu tertarik kamu harus membeli Operation Pass yang memang dibanderol dengan harga $ 15 USD lebih mahal $ 9 USD dari operation-operation sebelumnya.

Sumber: PCGamesn, CSGO.net


Mau baca artikel seputar CS:GO hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version