Ace Combat 7 Sukses Terjual Lebih Dari 5 Juta Unit

Ace Combat 7

Jika berbicara soal video game yang mengangkat tema pesawat tempur, serial Ace Combat mungkin yang akan langsung muncul di benak para gamer zaman now. Fans tentu bertanya-tanya apa selanjutnya untuk serial garapan Bandai Namco yang telah mengudara semenjak tahun 1995 tersebut.

Walau sampai saat ini bisa dikatakan minim informasi akan kelanjutan franchise-nya, sang developer lewat akun Twitter-nya baru-baru ini lakukan sedikit selebrasi kecil karena Ace Combat 7: Skies Unknown telah terjual lebih dari 5 juta unit.

Mengingat di tahun 2022 sendiri gamenya juga dilaporkan terjual 4 juta unit, maka dalam satu tahun terakhir ini setidaknya game yang disutradarai Yuta Hamanaka dan Masashi Koyanagi ini telah terjual sebanyak 1 juta unit.

Sebuah pencapaian yang luar biasa dan patut diapresiasi tentunya, mengingat Ace Combat 7 sendiri merupakan game rilisan tahun 2019, dan ternyata masih mampu menarik minat banyak gamer untuk duduk di bangku pilot menjadi Trigger sang karakter utamanya.

Lebih lanjut, hal pencapaian ini juga berkontribusi terhadap serial Ace Combat secara keseluruhan, yang mana totalnya sendiri dilaporkan telah terjual sebanyak 19 juta unit di seluruh dunia.

Ace Combat 7 telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Tersedia juga di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S lewat fitur backward compability.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ace Combat 7 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version