Ace Combat 7 Pamerkan DLC Anchorhead Raid dengan Trailer Gila

Ace Combat 7
Anchorhead Raid kan jadi story DLC keduamu.

Meski bukan game simulasi pesawat tempur dan lebih condong ke permainan arcade, namun tak bisa dipungkiri bahwa Ace Combat 7 merupakan salah satu game pesawat tempur dengan drama udaranya yang masih bertahan hingga saat ini. Bandai Namco dan Project Aces sepertinya paham akan formula tersebut dan akan terus melanjutkannya dengan menambahkan cerita tambahan. Setelah kemarin mereka telah merilis story DLC “Unexpected Visitor”, kali ini kamu akan diajak untuk menggempur markas musuh dalam story DLC keduanya.


Bertajuk “Anchorhead Raid”, DLC ini akan ajakmu untuk menggempur pelabuhan utama pasukan Erusea demi melumpuhkan angkatan laut mereka. Beberapa titik suplai ulang amunisi akan disebar di sini. Hal ini mengingat banyaknya target yang harus kamu hancurkan. Menariknya, Bandai Namco berhasil mengemasnya melalui sebuah trailer gila yang sangat keren.

Ace Combat 7: Skies Unknown saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One, lengkap dengan eksklusivitas PS4 VR. Sementara DLC Anchorhead Raid akan dirilis malam ini. Kamu bisa membaca review kami untuk tahu drama apa yang mereka angkat dalam gamenya, atau mengikuti berita terkini tentangnya.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version