Acer Predator – Laptop Gaming Dengan Cooling System Unik


Satu lagi info mengejutkan yang baru-baru ini datang dari perusahaan Acer. Kali ini mereka akan merilis produk baru bertajuk laptop gaming. “Acer Predator”, begitulah namanya. Setelah sebelumnya sempat merilis produk “Acer Predator 8” yang merupakan tablet gaming dengan berbagai fitur, kali ini mereka hendak mengeluarkan 2 versi laptop gaming, yakni “Acer Predator 15” dan “Acer Predator 17”.

Rencananya kedua versi laptop tersebut akan dirilis pada 10 Desember mendatang. Namun sebelumnya, kami akan memberikan sedikit preview yang mungkin akan menambah sedikit pengetahuan kita sebelum Acer merilis kedua produk tersebut.

Tampilan

Acer Predator hadir dalam 2 ukuran layar yakni 15″ dan 17″. Dari segi tampilan dan body, sangat memenuhi syarat disebut sebagai laptop gaming. Tampilan yang futuristik dengan didominasi warna merah dan hitam. Di bagian belakang juga terdapat 2 buah sistem pembuangan udara untuk menjaga suhu internal laptop. Selain itu, struktur keyboard juga sangat nyaman untuk digunakan nge-game dengan adanya tambahan backlight yang keren.

Spesifikasi

– Processor Intel i7 Skylake

– Graphic NVIDIA GTX 970M

– Storage SSD & HDD

– 16 GB RAM

Fitur Tambahan

– Adanya tombol makro

– Port HDMI, USB 3.1 dll

– Exchangeable Disc Drive

 

Nah, yang paling unik dari seri laptop gamin ini adalah keunikannya untuk meredam suhu panas di dalam laptop. Acer Predator memiliki teknik tersendiri untuk menjaga suhu internal tetap stabil. Yakni dengan memberikan kemampuan untuk menukar perangkat Disc Drive dengan modul pendingin tambahan yang khusus dirancang oleh Acer atas kerjasama dengan “Cooler Master”. Jadi jika kita ingin membuat suhu di dalam laptop lebih optimal, tinggal tukar saja disc drive nya dengan modul pendingin. Itulah kenapa kali ini Acer mangusung motto “Stay Cool Under FIre”.

What's Your Reaction?

GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
WTF ! WTF !
0
WTF !
we're hiring !

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN