Activision Sedang dalam Investigasi atas Dugaan Kasus Penipuan

in

Terkait tentang masalah Bungie ?

“Sudah jatuh tertimpa tangga”, langkah Bungie yang telah berani memutus rantai hubungan mereka dengan sang publisher, bahkan hingga mampu merebut hak milik franchise Destiny nampaknya betul-betul menjadi hal yang sangat tidak diharapkan bagi Activision. Tidak hanya harus kehilangan 1 sumber pendapatan mereka saja di dunia industri video game, saham Activision pun kini telah terperosok jatuh dengan sangat dalam akibat efek yang sudah dipicu oleh pihak Bungie tersebut.

Luka yang telah dialami oleh pihak pencipta game Call of Duty ini juga bisa berpotensi membengkak kembali ketika para investor ternyata sedang sangat begitu kecewa dengan mereka. Berdasarkan sebuah press release yang beredar, para investor Activision ramai-ramai dikabarkan telah meminta satu perusahaan layanan hukum Pomerantz untuk menyelidiki dugaan pelanggaran perjanjian yang telah Activision lakukan terkait dengan putusnya hubungan kerja sama mereka dengan Bungie.

Apa yang dilakukan oleh para investor tersebut belum resmi mengkonfirmasi status Activision sebagai pihak yang bersalah atau tidak. Sampai saat ini mereka juga masih sibuk untuk mengumpulkan berbagai informasi dan bukti-bukti rasional yang bisa menjelaskan fenomena pisahnya Bungie dari Activision, IP game Destiny yang justru malah lepas begitu saja, beserta dengan penjelasan saham yang tiba-tiba anjlok. Para investor di sana sepertinya ingin memastikan bila Activision telah melakukan segala prosedur yang betul-betul sesuai dengan harapan mereka.

Sumber: Newswire


Baca juga informasi-informasi lain terkait dengan Activision dan Bungie, beserta dengan kabar-kabar menarik lain seputar video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]