Actor GTA 5 Mengatakan Bahwa Rumor Tentang GTA 6 Hanyalah Sebuah Clickbait

gta 6 release date locations characters 1520331040953

Tidak bisa dipungkiri bahwa game Grand Theft Auto 5 atau GTA 5 ini memukau banyak gamer, bisa itu dari segi gameplay ataupun segi cerita. Sehingga banyak yang penasaran dengan kelanjutan seri ini yaitu GTA 6. Ada rumor beredar bahwa GTA 6 akan berlatar tempat yang sama dengan Vice City. Seorang Actor yang mengisi karakter Michael De Santa sebut bahwa rumor itu hanyalah clickbait semata.

Ned Luke, yang berperan sebagai Michael De Santa dalam GTA 5 mengatakan bahwa semua kabar-kabar tentang GTA 6 hanyalah sebuah hoax dan clickbait saja. Dalam video Instagramnya bersamaan dengan Shawn Fonteno, pengisi suara Franklin Clinton ia mengatakan rumor itu hanya dibuat-buat saja.

Seorang user Twitter bernama OhMrZack berhasil mendapatkan video tersebut sebelum hilang dari Instagram.

Luke juga mengklafirikasi bahwa tidak ada orang diluar sana selain para orang dalam Rockstar yang tahu tentang perkembangan game GTA 6 ini.

GTA 6 sepertinya masih jauh dari kata rilis untuk sekarang mengingat belum ada yang bocorkan oleh Rockstar Games sampai sekarang. Dikutip dari Gamespot, GTA 5 sampai saat ini masih menjual dengan jumlah pendapatan yang terbilang masih banyak terutama dari GTA Online.

Tapi tidak ada salahnya juga untuk tetap mengira-ngira tempat yang pasti bakalan keluar dan cocok untuk GTA 6 seperti yang telah kami buat dalam post ini.


Source: Gamespot

Exit mobile version