Adaptasi Film Death Stranding Live Action Diumumkan, Digarap Langsung oleh Hideo Kojima

Death Stranding Gratis Lagi

Adaptasi Film Death Stranding Live Action – Berawal dari suksesnya seri Metal Gear Solid, game terkini dari Hideo Kojima yakni Death Stranding berhasil menggaet perhatian para fansnya maupun gamer secara umum. Seperti game garapan Kojima sebelumnya, sajian cerita dalam Death Stranding menjadi salah satu aspek utama yang banyak diapresiasi berkat keunikannya.

Tak hanya itu, narasi cerita juga didukung oleh performa para aktor ternama yang hadir di dalam game. Sehingga tak mengherankan apabila kini Kojima Production berinisiatif untuk mengadaptasi game menjadi sebuah film layar lebar.

Adaptasi Film Death Stranding Live Action Diumumkan, Hideo Kojima Langsung Turun Tangan

Kreator Death Stranding, Hideo Kojima

Dilansir dari situs Deadline, film adaptasi Death Stranding merupakan kolaborasi antara Kojima Production dengan Hammerstone Studios sebagai publisher. Film akan diproduseri langsung oleh Hideo Kojima dan Alex Lebovici selaku pemilik Hammersone Studios, bersama Allan Ungar yang akan menduduki posisi sebagai eksekutif produser.

A Hideo Kojima Film

Untuk saat ini, detail mengenai plot masih belum diumumkan ke publik. Namun, sudah dipastikan bahwa film akan menghadirkan elemen dan karakter baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Kini film masih dalam tahap perencanaan lantaran belum ada pihak yang akan menyutradarai film. Belum diketahui juga apakah aktor-aktor dalam game akan kembali memerakan karakternya di versi filmnya. Meski begitu, kabarnya penggarapan film sedang dipercepat sehingga kemungkinan detail lainnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Death Stranding 2 Diumumkan di The Game Awards 2022

Death Stranding 2

Tak hanya film, saat ini Kojima Production juga tengah disibukan dengan game terbarunya, yakni sekuel yang bertajuk Death Stranding 2. Dimana baru saja diumumkan melalui sajian trailer yang dipamerkan dalam ajang The Game Awards 2022.

Tak hanya itu, Hideo Kojima sendiri juga berencana untuk mengadaptasi game Metal Gear Solid ke layar lebar. Aktor Oscar Issac dipastikan siap untuk memerankan karakter utama yakni Solid Snake. Sayangnya hingga kini belum ada kabar lebih lanjut mengenai pengembangannya dan belum diketahui kapan film akan segera rampung untuk dirilis.

Berbicara mengenai Metal Gear Solid, terdapat rumor bahwa saat ini Konami sedang meracik versi remake dari game pertamanya dan juga game ketiga yang bertajuk Snake Eater. Namun kabar masih sekedar spekulasi sehingga fans sepertinya harus bersabar dalam menunggu pernyataan resmi dari developer.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Death Stranding serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version