Adaptasi Film Gears of War Siap Digarap oleh Netflix

Adaptasi Film Gears Of War

Gears of War merupakan salah satu seri andalan Microsoft yang menjadi favorit bagi para penikmat game third person shooter. Tak hanya dari konsep gameplay-nya, game ekslusif Xbox tersebut juga dikenal melalui sajian cerita yang unik dan sinematis, bahkan sering kali menjadi salah satu aspek yang sering diapresiasi.

Karenanya, seri game yang pertama kali dikembangkan oleh Epic Games tersebut akhirnya mendapat adaptasi film live action yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para fans. tak hanya film, game juga sekaligus mendapat serial animasi yang siap dikembangkan oleh Netflix.

Netflix Siapkan Serial Animasi dan Adaptasi Film Gears of War

Netflix kembangkan Serial Animasi Beserta Adaptasi Film Gears of War

Dilansir dari The Hollywood Reporter, adaptasi film Gears of War merupakan buah dari negosiasi antara Netflix dengan the Coalition selaku developer game. Pengumuman ini juga menjadi sebuah perayaan seri game yang kini sudah genap berusia 16 tahun.

Rencananya, Netflix siap garap adaptasi film dengan konsep live-action. Tak hanya film, namun juga dipersiapkan projek serial dalam bentuk animasi yang ditujukan untuk audience dewasa.

Meski begitu, saat ini projek masih hanya sekedar pengumuman saja. Sehingga belum diketahui informasi lebih detail mengenai penggarap film maupun para aktor yang akan memerankan para karaternya nanti.

Aktor Guardians of the Galaxy Lebih Memilih Bintangi Film Gears of War Ketimbang Fast and Furious Baru

Aktor Guardians of the Galaxy Lebih Memilih Bintangi Marcus Fennix Ketimbang Fast and Furious Baru

Pengumuman ini tentu menjadi sebuah kesempatan emas bagi aktor Dave Bautista yang sebelumnya sempat dilaporkan tertarik membintangi film Gears of War. Aktor yang dikenal sebagai Drax dalam seri film Guardians of the Galaxy tersebut bahkan rela menolak film ternama seperti Fast and Furious demi memerankan karakter Marcus Fennix.

Dave Bautista sendiri mengaku sudah berusaha dengan “berbagai cara” untuk mendapatkan posisi sebagai pemeran karakter sejak lama. Dengan dikonfirmasinya film, mudah-mudahan saja ambisi tersebut dapat didengar oleh pihak Netflix. Lantaran tak hanya sang aktor, namun pihak fans juga turut mendukung sang mantan pegulat tersebut untuk menjadi pemeran utama dalam film Gears of War.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Gears of War serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version