Adegan “Punya Anak” di DLC Assassin Creed’s Odyssey Akhirnya Dirombak Ubisoft

ss 3f8f4a09fb1d69648a8c20aae19ca2924ba275bd.1920x1080

Demi menjaga konsistensi pilihan para pemain.

Keberadaan ekspansi anyar Assassin Creed’s Odyssey yang berjudul Legacy of the First Blade baru-baru ini telah menjadi sebuah pembicaraan hangat yang berujung kontroversi bagi para pemainnya. Ya, berkat pemberitaan kami kemarin yang menyatakan bahwa konten cerita DLC dari game buatan Ubisoft tersebut seakan telah menghilangkan opsi hubungan sesama jenis, banyak pemain yang rupanya cukup kecewa dan memberi beragam resepsi buruk.

Pihak Ubisoft sendiri telah menyampaikan permintaan maaf lengkap dengan penjelasan atas ketidaknyamanan para player yang sudah terlanjur mengambil opsi berbeda dalam meromansai para karakter. Namun, Ubisoft sepertinya betul-betul merasa tidak “enak” hati bila mereka hanya bisa meminta maaf saja.

Dilansir dari sebuah pengumuman yang Ubisoft infokan langsung di forumnya, mereka akhirnya resmi berubah pikiran dan berencana untuk merombak cutscene-cutscene beserta dialog yang menunjukan bahwa kamu harus menjadi seorang yang straight di konten DLC tersebut. Terutama mengenai keberadaan cutscene sang karakter protagonis yang sedang menggendong bayi dan diceritakan bahwa bayi itu merupakan anak biologismu di dalam game.

 

Mengenai akan seperti apa bentuk dari pergantian dialog dan cutscene yang hendak ditunjukan pada update patch mendatang, semuanya memang masih merupakan rahasia. Namun, Ubisoft sendiri sudah berjanji untuk tidak akan lagi mengulangi kesalahan yang sama di saat merilis satu episode DLC lain yang berjudul “Bloodline“.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka telah memastikan bahwa semua pilihan yang sudah kamu ambil di dalam game utama, akan selalu terefleksi secara lebih dinamis ketika memainkan ekspansi ceritanya.

Sumber: Ubisoft Forum


Baca pula informasi-informasi lain terkait Assassin Creed’s Odyssey, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

 

 

Exit mobile version