Age of Empires IV Kemungkinan akan Diumumkan Saat Gamescom

Age of Empires IV ds1 1340x1340
Gamescom menjadi panggung utama gamenya?

Setelah sempat digoda untuk diumumkan informasi selanjutnya tentang Age of Empires IV tahun ini, sepertinya Microsoft dan Relic Entertainment sudah semakin siap untuk menyebar informasi tentang salah satu franchise game strategi legendaris tersebut.

Hal ini diamini oleh cuitan akun resmi Age of Empires di Twitter. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan mengumumkan berita menarik saat Gamescom 2019, tepatnya tanggal 19 Agustus malam atau 20 Agustus waktu Asia, saat acara Microsoft berlangsung. Indikasikan bahwa Age of Empires II: Definitive Edition dan Age of Empires IV yang kini tengah mereka kerjakan kemungkinan besar akan segera diumumkan.

Hingga detik ini, Age of Empires II: Definitive Edition hanya dapatkan musim rilis saja, yakni pada musim gugur 2019. Namun jika dilogika, kini sudah saat yang tepat bagi Microsoft untuk mengumumkan tanggal rilis pastinya. Di sisi lain, Age of Empires IV belum dapatkan informasi apapun selain teaser trailer tahun 2017 silam. Tentunya akan sangat menarik apabila Microsoft mengumumkan detilnya tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ikuti terus berita tentang Age of Empires agar kamu tak ketinggalan update terkini tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version