Tak Jadi Diumumkan di Gamescom, Age of Empires IV Sepertinya akan Siapkan Taringnya di XO19

Age of Empires IV ds1 1340x1340
Microsoft sepertinya akan fokus pada event XO19 untuk pengumuman besarnya.

Godaan yang tak kunjung dapatkan realisasi, mungkin itulah kalimat yang dapat merepresentasikan Age of Empires IV. Setelah kemarin sepertinya Microsoft akan menggoda pengumuman gamenya yang berujung dengan sebuah kekecewaan, lantaran Age of Empires II: Definitive Edition-lah yang mendapatkan sorotan. Kali ini mereka kembali menggoda akan kehadirannya di event fans tahunan Xbox yakni XO19 tahun ini.

Berbicara dengan Twinfinite, Creative Director Adam Isgreen mengatakan bahwa kemungkinan mereka akan mengumumkan hal terkait Age of Empires IV di XO19 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2019 nanti di London bertepatan dengan perilisan Age of Empires II: Definitive Edition. Ditanya apakah mereka akan berikan informasi lebih lanjut tentangnya, “Ya, di XO, mungkin jika kamu adalah fans Age of Empires, event tersebut akan menjadi sesuatu yang pantas untuk disaksikan”, imbuhnya. Isgreen juga mengatakan bahwa gamenya akan mengusung tampilan visual 3D tak seperti seri keduanya.

Age of Empires II: Definitive Edition akan dirilis tanggal 14 November 2019 di PC (Windows Store dan Steam). Belum ada kejelasan apakah seri keempatnya akan diumumkan saat XO19 namun Marketing General Manager Xbox Games, Aaron Greenberg mengatakan bahwa mereka akan menunjukkan game yang belum pernah dipamerkan sama sekali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca berita terkait Age of Empires IV atau artikel menarik lainnya dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version